Selamat Menempuh Hidup Baru, Bang Adek Metazone!

Adek menikah

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”
Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.

Satu lagi musisi Aceh melangsungkan pernikahannya. Drummer senior Adek Novidian Mourny atau yang lebih dikenal dengan nama Adek Metazone pada hari Kamis, 23 Januari 2014 mempersunting wanita idamannya, Aja Safrianty. Akad nikah dilaksanakan di kediaman dara baroe di Lambaro, Labuhan Haji.

Bang Adek kepada acehmusician.org mengatakan mereka sudah lama merencanakan pernikahan ini, tetapi harus menunggu Aja menyelesaikan studinya di FKIP Bahasa Indonesia Universitas Al-Muslim Bireuen dahulu.

“Alhamdulillah, kakakmu wisuda bulan Desember kemarin. Tanggal 23 Desember 2013 kami sekeluarga datang melamar, dan 23 Januari ditetapkan sebagai tanggal akad nikah.” kata Bang Adek.

Pemilik 19 Rock Production Meulaboh ini juga mengatakan akan mengadakan Tueng Dara Baroe dalam waktu dekat ini, dan mengundang teman-teman GMA untuk menghadirinya. Untuk tanggalnya akan diberitahukan nanti.

Selamat menempuh hidup baru Bang Adek dan Kak Aja! Semoga Allah SWT memberikan kebahagiaan, anak-anak yang sehat dan saleh, dan selalu berada di dalam lindungan dan kasih sayangNya.

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: