Album eponymous Dream Theater diluncurkan September ini

full_DREAM_THEATER_SHOT FINAL_02_046a (1)

Perusahaan rekaman Roadrunner Records mengumumkan bahwa album Dream Theater terbaru akan diluncurkan pada tanggal 24 September 2013. Album yang diberi nama sama dengan nama band tersebut merupakan album pertama bagi Mike Mangini terlibat di dalam proses kreatif penciptaan materi-materinya. Berbeda dengan album sebelumnya A DRAMATIC TURN OF EVENTS yang diluncurkan pada tahun 2011, Mangini hanya mengisi drum sementara materi album sudah dipersiapkan duluan.

“Album Eponymous adalah album yang diberi nama sama dengan nama musisi/band bersangkutan” 
-Glossary-

Album “Dream Theater” direkam di Cove City Sound Studio, Glen Cove – New York. Seperti album-album sebelumnya, John Petrucci bertindak sebagai produser dan memberikan arahan untuk personil Dream Theater lainnya. Untuk mixing dan engineering, mereka mengontrak Richard Chycki (pernah menggarap Aerosmith dan Rush).

Band yang sudah menjual lebih dari 10 juta keping Cd ke seluruh dunia ini masih beranggotakan John Petrucci (gitar), John Myung (bass), James LaBrie (vokal), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum).

Seperti album-album terdahulu, sebuah tur dunia yang diperkirakan akan sold out, sudah dipersiapkan untuk promosi album baru tersebut.

Pre-sale album sudah dapat diorder mulai bulan Juli nanti melalui web Roadrunner Records Webstore. Untuk informasi mengenai jadwal tur dan daftar kota yang akan dilalui bisa dilihat di www.dreamtheater.net/tourdates.

Simak video berikut John Petrucci dan kawan-kawan menjelaskan proses rekaman album baru:

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: