Alhamdulillah, Bendahara GMA Berangkat ke Haji

wahyu bachtiar

Labbaik Allahumma Labbaik, labbaika la syarika laka labbaik inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarika laka.

Alhamdulillah, akhirnya terpenuhi juga panggilan itu. Bendahara Gabungan Musisi Aceh, Wahyu Bactiar telah berangkat untuk menunaikan ibadah haji pada tanggal 6 Oktober yang lalu, bersama rombongan kloter ke 7 embarkasi Banda Aceh.

Gitaris yang bekerja sebagai account officer di Bank Aceh ini, sudah mendaftar sejak 2006 yang lalu, dan baru mendapat kesempatan untuk berangkat di tahun ini.

Kepada acehmusician.org, Wahyu menitipkan salam kepada seluruh musisi dan rekan-rekan anggota GMA, serta memohon do’a restu semoga amal ibadahnya diberkahi dan bisa mendapat haji yang mabrur.

Sarjana Teknik Sipil Universitas Syiah Kuala ini dilahirkan pada tahun 1985. Dia dikenal sebagai gitaris dan vokalis kelompok band From Yesterday yang juga beranggotakan Teuku Mahlil (drum), Hafid Manaf (gitar), dan Fredrick Fernando (bass). Band ini vakum setelah keberangkatan Mahlil untuk melanjutkan pendidikan S2-nya di Jepang.

Selamat rekan kami, semoga menjadi haji yang mabrur!

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: