Alissa White-Gluz bergabung dengan ARCH ENEMY

arch enemy

Website resmi band melodic death metal asal Swedia, ARCH ENEMY mengumumkan bahwa terhitung sejak Senin, tanggal 17 Maret 2014, lead vocal Angela Gossow resmi keluar dan sebagai penggantinya frontwoman kelompok THE AGONIST dari Kanada Alissa White-Gluz bergabung.

Gossow seterusnya akan fokus mengurus manajemen ARCH ENEMY. Kepada para fan, dia menulis:

“Para penggemar ARCH ENEMY tersayang, nggak gampang untuk bisa bilang ini… aku memutuskan untuk berhenti menjadi vokalis ARCH ENEMY. Setelah 13 tahun bermain musik metal, 6 album dan tur keliling 5 benua yang tidak terhitung jumlahnya, maka Aku merasa sudah saatnya memasuki fase yang berbeda di dalam hidupku, yaitu aku akan menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengejar karir di bidang lain. Aku tetap akan mengurus ARCH ENEMY sebagai business manager, dan aku akan tetap mengembangkan peranku di bidang  artist management.

Aku tetap di jalur heavy metal, hanya tidak lagi ingin menjadi sorotan. Aku menyerahkan posisiku kepada Alissa White-Gluz yang sangat berbakat, yang kukenal sebagai teman baik dan seorang vokalis yang keren selama bertahun-tahun. Aku selalu berpikir bahwa dia pantas untuk mendapat kesempatan untuk bersinar – dan sekarang udah dia dapatkan. Seperti halnya aku ketika mendapat kesempatan seperti itu di tahun 2001.

Aku ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar, label Century Media (dunia) dan Trooper Entertainment (Jepang), para crew yang sangat setia, dan khususnya Michael, Daniel dan Sharlee atas dukungan dan cinta mereka selama bertahun-tahun. Sungguh sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan. Kami mengatasi semua masalah, dan melewati masa baik dan buruk bersama-sama yang sangat menyenangkan dan berharga di dalam hidupku. Terima kasih sudah bersamaku di atas, depan dan di belakang panggung. Kalian sudah menyentuh hatiku, dan aku berharap bisa memberikan sesuatu sebagai gantinya. Aku bersyukur atas kenangan-kenangan yang indah – yang akan selalu kukenang untuk selamanya.

Aku menanti dekade ARCH ENEMY berikutnya yang gemilang! Sekarang ini aku sedang mendengarkan hasil mixing kasar dari album baru ARCH ENEMY dan aku tertegun! Tahun 2014 ini akan menjadi saksi untuk ARCH ENEMY baru yang akan kembali duduk di puncak kejayaannya. Aku bangga menjadi bagian dari ARCH ENEMY, walaupun sekarang dengan cara yang berbeda – menjalankannya dari belakang layar. Kuharap bisa berjumpa lagi dengan kalian di panggung. Yuk kita ramaikan, sekali lagi!”

Alissa White-Gluz berkomentar: 

“Aku merasa tersanjung dan bahagia mengumumkan sebuah babak baru di dalam hidup dan karirku terlah dimulai; Aku telah bergbung dengan band favoritku dan band yang disegani di dunia, ARCH ENEMY. Album (mereka) ‘Wages of Sin’ adalah album metal pertama yang kubeli, dan aku langsung jatuh cinta ketika pertama kali mendengarkannya. Pasti langka sekali mendapat telepon dari band kesayanganmu dan mengajak kau untuk bergabung! Aku senang sekalibisa mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan band yang para personilnya sangat berbakat dan yang sealu kuanggap sebagai teman-teman baikku. Aku menanti kesempatan untuk bisa menulis lagu dan manggung bersama sebagai personil tetap ARCH ENEMY. Musik itu abadi, dan metal tidak punya batasan, dan ini baru permulaan!”

Direncanakan ARCH ENEMY akan merilis album ke-9 War Eternal mereka pada awal Juni 2014 ini melalui Century Media Records (dunia) dan Trooper Entertainment (Jepang).

*****

 

Facebook Comments

One thought on “Alissa White-Gluz bergabung dengan ARCH ENEMY

  • August 3, 2015 at 5:01 am
    Permalink

    I will support all '
    you travel … and I wait,,,, allbum his following.?

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: