Arena Klinik Jazz Banda Aceh mulai dipadati pengunjung

by: Darmansyah Muda | Sabtu, 08 Juni 2013 12:06:00 WIB  | Source: ATJEHPOSTcom2013_06_08_05_05_40_klinikjazz_miko

GELANGGANG Mahasiswa Unsyiah di Darussalam, Banda Aceh, mulai dipadati pengunjung. Mereka datang untuk melihat pentas Klinik Jazz Banda Aceh 2013, Sabtu 8 Juni 2013.

Sekitar pukul 10.30 wib tadi, grup band dari Himpunan Mahasiswa Sendratasik FKIP Unsyiah melakukan check sound. Selain itu, juga ada band dari UKM Putroe Phang.

Ketua Gabungan Musisi Aceh Teuku Mahfud mengatakan, acara puncak Klinik Jazz akan dilaksanakan sekitar pukul 14.00 wib.

Untuk mengisi kekosongan waktu hingga pukul 13.00 WIB, kata dia, grup band Sendratasik dipercayakan menghibur penonton yang mulai berdatangan. Grup band ini tampil membawakan dua lagu. Salah satunya tembang lawas “Kangen” milik Dewa 19.

Klinik Jazz ini bakal dimeriahkan maestro jazz Indonesia Dwiki Dharmawan. Selain Dwiki hadir juga Adi Darmawan, Agam Hamzah, Gerry Herb, dan Milky Way, band anak muda yang baru saja tampil dalam Java Jazz 2013 bulan lalu.

Klinik Jazz Banda Aceh 2013 dilaksanakan oleh Atjeh Jazz yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh dan Universitas Syiah Kuala.

Acara yang diiniasi oleh ATJEHPOSTcom dan The Atjeh Times itu tersebut juga didukung oleh Gabungan Musisi Aceh, Sekolah Musik Farabi Jakarta, Sekolah Musik, Moritza, FAM Studio, Komunitas twitter @iloveacehrayeuk, Flamboyant FM serta lembaga-lembaga mahasiswa yang ada di Unsyiah.

Lembaga mahasiswa yang menyatakan bergabung di antaranya BEM FISIP Unsyiah, BEM Fakulta Pertanian, BEM Fakultas Teknik, BEM Fakultas Hukum, BEM Fakultas Ekonomi, Himpunan Mahasiswa Psikologi Fakultas Kedokteran, UKM Baskom FH Unsyiah, UKM Putroe Phang dan mahasiswa Himpunan Sendratasik FKIP Unsyiah.[](rz)

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: