Avenged Sevenfold rilis Hail to the King tanggal 27 Agustus 2013

Hail to the King

Situs resmi Avenged Sevenfold memberitakan album terbaru mereka akan dirilis pada tanggal 27 Agustus 2013. Dari pengumuman tersebut terungkap judul album baru tersebut adalah Hail to the King. Untuk peluncuran album tersebut, sebuah konser gratis akan diadakan pada tanggal 26 Agustus 2013 di Hollywood Palladium.

Arin Ilejay akan mengisi track untuk drum album ini sebagai drummer tetap A7F setelah meninggalnya James “the Rev” Sullivan pada 28 Desember 2009. Untuk Album sebelumnya “Nightmare” yang dirilis pada tahun 2010, A7F dibantu oleh ex Dream Theater, Mike Portnoy yang bertindak sebagai additional drummer

Richard Arin Ilejay dilahirkan di Ventura, California pada tanggal 17 Februari 1988 dari sebuah keluarga musisi. Dia mulai bermain drum di usia 9 tahun. Arin belajar funk, jazz, rock dan latin Jazz dari Ayahnya. Bakatnya tertempa dari sering bermain bersama band-band yang memainkan musik-musik Top 40, Jazz, dan Rock di seputaran California.

Arin Ilejay bergabung dengan A7F pada Januari 2011, dan dianggkat menjadi personil tetap di awal 2013.

Album Hail to the King masih akan digarap oleh produser Hip-hop terkenal Mike Elizondo yang juga memproduksi album A7F sebelumnya Nightmare.

Berikut teaser lagu terbaru Avenged Sevenfold dari album Hail To the King:

Personil anyar Avenged Sevenfold:

  • M. Shadows – lead vocals
  • Zacky Vengeance – rhythm guitar, backing vocals
  • Synyster Gates – lead guitar, backing vocals
  • Johnny Christ – bass guitar, backing vocals
  • Arin Ilejay – drums

(Bastera)

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: