Ayo Ikutan Proyek Album Kompilasi AM Records!

AM records

AM (Aceh Musician) Records, salah satu sayap baru  Gabungan Musisi Aceh sedang mencari talenta-talenta untuk direkam karyanya. Sayap yang bergerak di bidang rekaman dan manajemen artis ini didirikan untuk menampung dan memasarkan hasil kreatifitas musisi-musisi di Aceh. Dua project album kompilasi sudah di-inisiasi.

Mukhlis Fitriadi alias Ulis, bassist/komposer/produser top Aceh adalah sosok yang bertanggung jawab di balik AM Records ini.

“Project album kompilasi rock dan metal ini adalah langkah awal! Harapan saya adalah seluruh musisi Aceh yang punya karya dapat direkam dan dipublikasikan ke dalam CD ataupun VCD/DVD. Tentu ini memerlukan kerja keras, energi yang besar dan waktu yang panjang. Tapi saya percaya, kalau semua pihak mau terlibat maka harapan-harapan itu akan bisa terlaksana.” kata Ulis kepada Bastera Rusdi dari acehmusician.org.

Kedua album kompilasi tersebut direncanakan akan terbit berturut-turut di bulan Juni dan Juli tahun ini. Dan pemasaran akan dilaksanakan secara independent/indie.

Layaknya perusahan rekaman lain, AM Records juga mempunyai tim A&R (Artists and Repertoire) yang mencari dan menyaring musisi yang akan direkam dan dikontrak. Tim ini juga yang bertanggung jawab mengawasi perkembangan artistik si musisi yang dikontrak.

Akan ada 20 band yang bakal dipilih untuk direkam ke dalam 2 buah album kompilasi ini. Dan ini terbuka untuk semua band/musisi yang ada di Aceh. Caranya sangat mudah: kirim profil dan lagu kamu ke e-mail gabunganmusisiaceh (at) gmail.com dan akan diteruskan ke tim A&R AM Records.

Selain album kompilasi, AM Records juga sedang mempersiapkan peluncuran album dari band metal Clown Nanggroe.

Tunggu apa lagi? Ayo segera bergabung and always support local talents!

(Bastera Rusdi)

Facebook Comments

One thought on “Ayo Ikutan Proyek Album Kompilasi AM Records!

Leave a Reply

%d bloggers like this: