Baarakallahu laka Munzir wa Pyta

Munzir dan Fita

Minggu ini kami kebanjiran undangan, setelah Eko Inset, masih ada musisi Aceh lainnya yang juga melangsungkan pernikahannya. Munzir , pemain bass grup musik Aceh terkenal KANDE, akan melangsungkan pernikahannya hari ini, Sabtu, 15 Februari 2014 bertempat di Mesjid Raya Baiturrahman. Munzir akan menikahi Yufita Aprillia, penari yang dipacarinya sejak 8 Juli 2010.

Musisi yang bisa memainkan banyak instrumen ini dilahirkan pada tanggal 12 September 1980. Merupakan putra pertama dari (Alm) Munir Harsyad dan (Almh) Fatimah. Munzir sekarang berdomisili di Jakarta dan aktif berkesenian memperkenalkan khasanah budaya Aceh di sana.

Acara resepsi pernikahan akan dilaksanakan keesokan harinya Minggu, 16 Februari 2014 bertempat di Gedung BKOW, Jalan Balaikota Banda Aceh dan mengundang seluruh rekan-rekan musisi.

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”
Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.

Selamat Munzir dan Fita! Selamat mengarungi bahtera kehidupan yang baru! Semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warrahmah, dan mendapatkan keturunan yang saleh, diberikan rejeki yang baik dan berkah,  dan selalu berada di dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: