Band Milky Way buka Klinik Jazz Banda Aceh 2013

by: Darmansyah Muda | Sabtu, 08 Juni 2013 14:38:00 WIB  | Source: ATJEHPOSTcompersiapan-jazz-miko-atjehpost

MILKY Way menjadi band pembuka acara Klinik Jazz Banda Aceh 2013 yang digelar di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh. Acara dibuka tepat pukul 14.15 WIB, Sabtu 8 Juni 2013.

Milky Way merupakan band beraliran jazz asal jakarta yang dimotori oleh remaja. Mereka ambil bagian dalam Klinik Jazz bersama maestro jazz Indonesia Dwiki Dharmawan.

Band ini merupakan anak didik Dwiki di Sekolah Musik Farabi di Jakarta. Milky Way sering tampil di pementasan musik jazz internasional seperti Java Jazz dan pementasan lainnya.

Pemain bass Milky Way, Aufar, beberapa kali pernah tampil di Aceh di antaranya dalam acara Bassist Day yang dibuat oleh Gabungan Musisi Aceh tahun 2012 lalu.

Dalam pembukaan Klinik Jazz itu hadir juga para undangan seperti Wali Kota Banda Aceh Mawardy Nurdin, Ketua DPR Kota Banda Aceh Yudi Kurnia, Anggota DPR RI asal Aceh Nasir Jamil, serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Adami Umar.

Klinik Jazz Banda Aceh 2013 dilaksanakan oleh Atjeh Jazz yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh dan Universitas Syiah Kuala.

Acara yang diiniasi oleh ATJEHPOSTcom dan The Atjeh Times itu tersebut juga didukung oleh Gabungan Musisi Aceh, Sekolah Musik Farabi Jakarta, Sekolah Musik, Moritza, FAM Studio, Komunitas twitter @iloveacehrayeuk, Flamboyant FM serta lembaga-lembaga mahasiswa yang ada di Unsyiah.

Lembaga mahasiswa yang menyatakan bergabung di antaranya BEM FISIP Unsyiah, BEM Fakultas Pertanian, BEM Fakultas Teknik, BEM Fakultas Hukum, BEM Fakultas Ekonomi, Himpunan Mahasiswa Psikologi Fakultas Kedokteran, UKM Baskom FH Unsyiah, UKM Putroe Phang dan mahasiswa Himpunan Sendratasik FKIP Unsyiah.[](rz)

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: