Ada Bloody Anatomies dkk di RPM Death Fest 3 besok

Read English article about this event here: RPM DEATH FEST Chapter 3

Sembilan belas band metal agresif akan menginvansi Yogyakarta dengan amunisi penuh hari Jumat besok, 12 Mei 2017, dalam perhelatan ketiga RPM Death Fest. Penghuni Kesultanan metal Yogyakarta akan mendapatkan sajian keren dan gratis di Arcaf Cafe yang terletak di Jl. Babarsari No.89, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta

Edisi ketiga tersebut menandai konsistensi RPM Merch dalam menyelenggarakan sebuah serial gig death metal selama tiga tahun berturut-turut. RPM Death Fest Chapter 3 mengetengahkan Moredead, Decapitate Hatred, Expendiency dan Bloody Anatomies sebagai headliner.

Band brutal death metal asal Malaysia Bloody Anatomies nanti akan membawakan lagu-lagu dari album debut Parasick yang dirilis tahun lalu oleh perusahaan rekaman independen Endless Torture Records. Band ini berisikan empat serangkai Syafeg (vocals), Dhomfarysa (guitars), Syharma (bass), dan Faixal (drums), yang sudah aktif sejak 2008 dan belum memperlihatkan tanda-tanda akan melambat.

Sejak dirilisnya EP debut Dinasti Order Barbar Oktober tahun lalu oleh Horrible Creation Extreme Musick Media, telah membuat band asal Bandung Moredead sibuk ikut serta di banyak konser metal di seputaran Jawa.

EP tersebut banyak mendapat pujian dari pengemar musik metal dan beberapa majalah. Andrew Sick dari Sick Reviews memberi rating 9,5 dari 10 dan memujinya debfab “Extreme F*cking Piece of Cold F*cking Brutality!”

Moredead didirikan tahun 2009 dan sekarang beranggotakan Andry Gila (vocals), Dudi Damn (guitars), Rizal (bass), dan Ibey (drums).

Sejak kelairannya di tahun 2010, band brutal death metal asal Tangerang Decapitate Hatred sudah merilis EP Extermination in Solitude tahun 2013 dan album full-length Birth of Abomination. Yang terakhir dirilis untuk pertama kalinya oleh Fed Force Records di USA pada tangal 30 November 2016.

Vokalis Black Dahlia Murder Trevor Strnad menyebut-nyebut album tersebut di kolom regulernya di majalah online Metal Injection edisi January 2017 yang berjudul “Trevor from BLACK DAHLIA MURDER Recommends 20 Sick New Extreme Metal Releases For A Riotous 2017“.

Para penggemarnya di Indonesia akhirnya memperoleh kesempatan untuk mendapatkan kopi album tersebut setelah Stillborn Sounds merilisnya secara nasional tanggal 16 April yang lalu.

Decapitate Hatred beranggotakan Ferlando Sutanto (vocals), Pidekso Gentur Satriaji (guitars) dan Angga Endar (drums).

Death metal band asal Bogor Expediency sudah menyelami dunia metal selama hampir 9 tahun. Setelah merilis 4 CD promo sejak 2010, akhirnya debut full-length mereka diluncurkan 20 February 2017 oleh Extreme Souls Production.

Album Sadistic Murder merupakan buah kegigihan dan determinasi dari band ini.  Didirikan pada tahun 2008 sebagai  Ending Truth, sekarang  Expediency beranggotakan Aditiya Ramdhan (guitars), Rizki Darmawan (vocals) dan Katon Gilang Ramadhan (drums).

**

Adi Suprayetno, pemilik RPM Merch dalam interview dengan www.Musik.or.id mengataan RPM Death Fest pertama kali diadakan apada tanggal 5 April 2015 di Nevada Cafe. Diikuti event kedua di Arcaf Cafe tanggal 1 May 2016. Dia mengharapkan edisi berikutnya akan diadakan di luar Yogyakarta.

Dia menyebut rekan sejawat Araka Nusantara yang mendukungnya mewujudkan serial gig ini. Adi mendirikan RPM Merch tanggal 15 Februari 2013 di Yogyakarta, namun dia sekarang tinggal di Jakarta.

LINE UP

BLOODY ANATOMIES (Malaysia)
DECAPITATE HATRED (Tangerang)
MOREDEAD (Bandung)
EXPENDIENCY (Bogor)
DEATH PROPHECY (Salatiga)
DISAPPROVAL (Solo)
PREDATOR (Purworejo)
KANIBAL (Ngawi)
STAGNATED (Malang)
NEMATOCYST (Lumajang)
EXCREMENTORY (Magelang)
ANTHROPOPHAGUS DEPRAVITY (Yogyakarta)
TREATMENT (Yogyakarta)
EXCAUSATED (Yogyakarta)
DISSECTING (Ciamis)
GORESTED (Yogyakarta)
DEFACEMENT (Yogyakarta)
BRUTALITY OF SODOM (Yogyakarta)
PSYCHIATRIC DISEASE (Ambarawa)

Even ini tidak dipungut bayaran, dan bagi 50 orang pengunjung yang beruntuk akan mendapatkan hadiah CD.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, kamu dapat menghubungi Adi di 08567645336 atau BBM 5C68CED4.

*****

Facebook Comments

One thought on “Ada Bloody Anatomies dkk di RPM Death Fest 3 besok

Leave a Reply

%d bloggers like this: