Catatan Bima Rafali: We Do A Party #6

WDAP6

By: Bima Rafarali | Party Crew |

Sabtu, 11 May 2013 kembali di gelarnya gig We Do A Party Yang Ke 6 bertemakan “ Night Of Distortion” di Kana Dhapu Kupi yang sebelumnya sempat di buat pada tanggal 27 April 2013 lalu di Fw Cafe, Dikarnakan warga sekitar kurang suka dengan musik keras seperti acara yang berlangsung dan semua warga protes dan ada yang melempari batu maka acara diundur Pada Tanggal 11 may 2013.

Walaupun acara di undur tidak sedikitpun jatuh semangat teman-teman We Do A Party untuk tetap meneriakkan suara mereka di acara yang di gelar 2 bulan sekali di kota lhokseumawe itu. Acara Dimulai dari pukul 17:00 WIB, suasana venue lumayan ramai karena sore hari hanya beberapa band yang tampil sampai break Magrib, kita istirahat dan di lanjutkan Pukul 20:00 WIB.

Malam adalah acara puncak We Do A Party 6, penonton pun semakin lama semakin ramai memenuhi tempat yang tidak terlalu besar yang hanya muat kurang lebih 300 orang itu, antusias penonton untuk headbang dan nyanyi bareng dengan band yang tampil sangat mengagumkan sehingga suasana lebih tampak hidup dan semakin meriahnya acara malam itu.

Suasana semakin ramai ketika Sacrifice In Vain tampil setelah Im Kidding. Penonton dengan sangat luar biasa nyanyi bareng dan headbang bersama mereka .  Suasana yang sempit tidak menyurutkan Sacrifice in Vain untuk menunjukkan kwalitas mereka di atasstage yang berukuran kurang lebih 4×3 itu, seakan-akan mereka berada di sebuah stage yang sangat besar dan menyanyikan lagu ciptaan mereka sehingga penonton pun ikut bernyanyi bersama mereka saat itu.

Acara terus berlanjut tanpa ada troble sampai akhir acara aman-aman saja, penonton saling respect dan support acara sehingga tidak terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.  Di venue No Smoking Area jadi para penonton wanita juga ramai dan ikut semangati band-band yang nampil saat itu, sampai terakhir  di tutup oleh band Bring Us The Poison tepat pukul 23:30 WIB, dan acara selesai tepat pukul 00:00 WIB.

Akhirnya acara We Do A Party 6 “ Night Of Distortion “ di gelar Party Crew selesai dengan sukses, semua teman-teman antusias untuk ikut serta membantu sehingga suksesnya acara tanpa ada kerusuhan dan hal yang tidak di inginkan lain nya.

Usai sudah acara Party Crew We Do A Party 6 “Night Of Distortion” 11 May 2013, Kami semua panitia Party Crew berterimakasih pada teman-teman yang sudah memeriahkan acara dan buat semua band yang berpartisipasi bergabung dengan acara kita, salut buat kalian semua tetap semangat walau acara di undur, terimakasih juga buat media partner GMA teman-teman lain nya, terimakasih buat teman-teman Photografer Yang sudah ikut ambil alih di acara kita, Dan juga terimakasih buat Bang Fikar jurnalis dari Acehpost yang sudah terjun langsung ke Kana Dhapu Kupi pada Hari Itu. Demikian lah berita acara We Do A Party 6 “Night Of Distortion” .

Sampai Jumpa Di Event Berikutnya 15 Juni 2013 We Do A Party 7 Tour in Medan “ Pesta Persahabatan “ Party Crew X Gapok Medan.

Bims-13May2013-lhokseumawe.

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: