Congrats! Amoba Juara Favorit Yuasa Jingle Competition

Source: Istimewa
Source: Istimewa

Grup musik asal Banda Aceh Amoba Band, berhasil terpilih menjadi Juara Favorit Yuasa Jingle Competition. Pengumuman ini didapatkan dari Facebook fanpage resmi LoveYuasa . Berikut pengumuman yang kami kutip dari fanpage tersebut:

“Mau tahu siapa Juara Favorit Yuasa Jingle Competition?
Yeay! Selamat kepada Jamaluddin Phonna, nomor kontestan 737, pemenang Juara Favorit Yuasa Jingle Competition dengan total share 2619. Kamu berhak mendapatkan 1 bh Helm Yuasa + 1 bh Jam Dinding Yuasa + 1 bh Voucher Pembelian Aki Yuasa senilai Rp. 200.000,- (aki mobil / motor) + uang tunai Rp 500.000 :)”

Jamaluddin Phonna adalah manager band tersebut dan merupakan seorang sineas muda Aceh yang cukup berprestasi.

Untuk Juara Pertama Yuasa Jingle Competition, jatuh kepada Sodik Wardoyo yang  ternyata telah memulai prestasinya dalam pembuatan jingle dan lagu sejak 2008! Pada 2008, Sodik Wardoyo masuk dalam 20 besar wakil Indonesia di dalam ajang “Karya Cipta Lagu ASEAN (ASEAN Anthem)” di Thailand. Sodik  mendapatkan uang tunai Rp. 15.000.000,- + 1 bh Helm Yuasa + Paket Merchandise Yuasa + Penulis Lagu di RCM Ahmad Dhani.

Amoba Band dibentuk pada tahun 2012, terdiri dari

Syahrial : Vocal
Riza Andrian : Bass
Sayed Oesman Alaydruz : Drums
Ayie Bedoel : Guitar
Doni Rosa Yandi : Guitar

Amoba sekarang sedang terlibat pembuatan Album Charity DARAH UNTUK ACEH bersama artis-artis Aceh lainnya seperti Cut Ika Liana, Poppy Gade, Dara, Aulia, King of Fire Band, Celia Cinta, Ami and No Limit, Agus PMTOH, Bfore Sa dan lain-lain. Album tersebut diproduseri oleh Teuku Mahfud, Ulis dan Gading Hamonangan untuk AM Records/Gabungan Musisi Aceh.

Congrats! We are proud of you!

(Bastera)

Facebook Comments

One thought on “Congrats! Amoba Juara Favorit Yuasa Jingle Competition

Leave a Reply

%d bloggers like this: