Cut Ika Liana Akan Tampil Penuh Improvisasi

Cut-Ika-Liana-1

Juara satu Bintang Radio tingkat ASEAN 2011, Cut Ika Liana dipastikan akan kembali hadir dengan membawakan theme song “Visit Banda Aceh” sama seperti Piasan Seni Banda Aceh tahun 2012 lalu.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Ika kali ini, selain persiapan dan kostum, akan ada juga improvisasi sedikit di lagunya. “Karena lagu ini jarang sekali dibawakan saat manggung, jadi persiapannya seperti mendengar ulang lagunya, agar tidak lupa lirik,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang pengalamannya di Piasan Seni Banda Aceh tahun lalu, Ika pun mengakui sudah bagus dan masih terus perlu diekspos dengan mengangkat sisi-sisi seniman.

“Bagus, keren isi kontennya. Dari Piasan Seni tahun lalu, saya melihat banyak bibit-bibit baru di bidang seni yg muncul. Piasan seni seperti ini sangat diperlukan, melihat masih kurangnya terekspos para seniman,” tambah Ika.

Selain itu Ika juga berharap dengan diadakan Piasan Seni Banda Aceh pada tanggal 21-24 Agustus mendatang bisa lebih bagus dari tahun sebelumnya. “Pastinya lebih bagus daripada tahun lalu, semoga banyak manfaat dari pergelaran Piasan Seni Banda Aceh tahun ini,” harapnya. (Anton)

Source: piasanseni.com

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: