DeadSquad merilis album kedua PROFANATIK

Deadsquad profanatik

Di penghujung tahun ini,  DeadSquad merilis album keduanya yang berjudul PROFANATIK . Peluncuran album ini diadakan di lapangan GOR Bulungan Jakarta, pada tanggal 22 Desember 2013, dan dihadiri oleh ribuan Pasukan Mati, julukan untuk penggemar fanatik supergroup metal ini. Album kedua ini berjarak 4 tahun dari album pertama mereka Horror Vision yang diterbitkan di Maret 2009.

Konser yang berlangsung dari sore hari dibuka oleh pemenang lomba Cover DeadSquad di Youtube, Servants of Divinity dari Garut. Setelah shalat Mahgrib, band Carnivored dan Straight Out berturut-turut memekakkan ribuan pasang telinga metalhead  yang dengan penuh energik bergerak di depan panggung.

Andyan, Bonny, Coki, Daniel, dan Stevie akhirnya naik ke pentas dengan dielu-elukan penonton. Profanatik pun resmi diluncurkan. DeadSquad mendedikasikan malam itu untuk Johny Kobra, Dwinanda Satrio, dan Robin Hutagaol, sahabat mereka yang sudah tiada. Penonton pun turut mengheningkan cipta di bawah aba-aba Daniel.

Ayahanda Stevie, legenda gitar nasional Yopie Item ikut naik ke pentas dan bermain bersama mereka di lagu Natural Born Nocturnal yang termasuk di dalam album Profanatik.

PROFANATIK track listing:

  1. Ode Kekekalan Pusara
  2. Anatomi Dosa
  3. Natural Born Nocturnal
  4. Merakit Sakit
  5. Patriot Moral Prematur
  6. Altar Eksistensi Profan
  7. Misantropis
  8. Jurnal Gagak

Album PROFANATIK bisa didapatkan dengan harga IDR 45K di outlet-outlet yang berafiliasi, atau order ke Theeyemerch.com, atau dengan memesan ke nomor telepon ini: 08159893322.

Biografi

Sebuah band projekan dibentuk oleh Stevie Item (gitar, ex-Step Froward), Ricky (gitar,  Seringai), Bonny (bass,  ex-Tengkorak), dan Andyan (drum, ex-Siksakubur) pada Februari 2006. Awalnya dimaksudkan sebagai project band nostalgia memainkan lagu–lagu dari Slayer, Anthrax dan Sepultura. Kemudian para personil mulai serius dengan menulis dan memainkan lagu-lagu ciptaan sendiri. 

Ricky keluar dan digantikan oleh Prisa (ex-Zala) pada Juni 2006. Supergroup baru pun terbentuk dan nama DeadSquad dipilih pada 29 Agustu 2006. Alexander alias Babal bergabung sebagai vokalis pada Oktober 2006. Formasi ini bertahan hingga awal 2008 ketika Prisa memutuskan untuk keluar. Gitaris Netral, Coki Bollemeyer bergabung pada Oktober 2008 diikuti Daniel (vokalis Abolish Conception) menggantikan Babal.

DeadSquad merilis album pertamanya HORROR VISION pada tanggal 9 Maret 2009

Current Line-up:

DANIEL MARDHANY– Vocal
STEVIE ITEM – Guitars
BONNY  – Bass
COKI BOLLEMEYER – Guitars
ANDYAN GORUST – Drums

Social Media

Websitewww.deadsquad.net
Facebook: DeadSquadOfficial
Twitter@DEADSQUAD_Band
Reverbnationpasukanmati
Youtubepasukanmati
Merchandise theeyemerch.com

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: