Desecravity rayakan ultah kesepuluh di Path of Raising 3

Untuk memperingati ulang tahun ke-136 Kecamatan Balaraja, sebuah komunitas musik yang bernama Balaraja Metalhead Community menghelat serial event andalannya Path Of Raising untuk ketiga kalinya hari Sabtu ini.

Path of Raising 3 akan berlangsung di Balaraja Soccerfield, Kabupaten Tangerang, 6 Mei 2017, dari jam 9 pagi hingga 5 petang.

Band technical death metal asal Jepang Desecravity dijadwalkan akan memuncaki acara dan berbagi panggung dengan dua belas band berbahaya lainnya.

Tahun ini Desecravity melakukan sebuah tur yang diberi nama 2017 Tour dan akan bermain di 11 tempat dimulai dari Tokyo dan berakhir di Kolkata, India. Tur ini menandai 10 tahunnya usia band Japanizu Desu Metaru Bando asal Tokyo.

Di Indonesia, band Jepang tersebut akan singgah di Balaraja tanggal 6 Mei, dan bermain di Hammersonic Jakarta, festival metal terbesar di Asia Tenggara, pada tanggal 7 Mei.

Di laman Facebooknya, Desecravity mengatakan Disembowel Records memfasilitasi peringatan 10 tahun berdirinya band tersebut di event Path of Raising 3.

Pendiri dan drummer Desecravity Yuichi Kudo kemarin (4/5) mengkonfirmasi kehadiran mereka di Indonesia dengan menulis status “Kami akan berangkat ke Indonesia dan China besok”. Setelah bermain di Indonesia, mereka akan singgah di Guangzhou, RRT dan manggung di SD Livehouse dengan Gudiao, sebuah band metal tempatan.

Sejak kelahirannya di tahun 2007, band ini sudah merilis dua buah album Implicit Obedience (2012) dan Orphic Signs (2014).

Desecravity sekarang beranggotakan Yuichi Kudo (drums), Yujiro Suzuki (vocals), Daisuke Ichiboshi (bass) dan Yuya Takeda (guitars).

Bozeka dari Balaraja Metalhead Colony berbagi cerita mengenai komunitas dan acara tersebut. DIa mengatakan komunitas ini dibentuk di tahun 2009 oleh dirinya, Retoy dan Rio.

Hingga hari ini sudah mengadakan 3 seri Balaraja Panik, Balaraja Distorsi, dan 2 seri Path of Raising.

BMC juga melakukan beberapa kegiatan sosial seperti memberi bantuan dana ke mesjid dan mushalla.

Pemilik dari Bozeka Merch melanjutkan Path of Raising diadakan untuk pertama kalinya di bulan Juni 2011, diikuti edisi kedua setahun kemudian.

Even ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi di antara sesama metalhead asal Balaraja.

LINE UP

DESECRAVITY (Tokyo, Japan)
NECROTIZED (Blitar)
JD.AL-DAER (Balaraja)
INTERFECTUS (Tangerang)
HORDESH (Balaraja)
INFITHOR (Balaraja)
KURAWA (Cisoka)
WAMF (Balaraja)
THRIVE (Cisoka)
MAHESA (Tangerang)
KURANGAJAR (Cisoka)
LADY DIE (Jakarta)
MANIFEST ERROR (Balaraja)

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Untuk informasi lebih lanjut, penyelenggara dapat dihubungi di nomor 082298763632.

Path of Raising 3 didukung oleh Disembowel Records, Boozeka Merch, Willotip Records, Rottrevore Records, Extreme Soul Production, Diehard, Marmore Ink, Metal Gear, Kujang Keris Distro, Negative Merch, Basa Basi Busuk, Lima Management, Zavas Syndicate, Groupies Merch, Hadeath, Raja Oling, 24 Music Studio, Shelter 13, KMP, The Shopomet Show, Don’t Judge, Tangerang Youth Fest, Select Indonesia, Warawiri Fotografi, Drakside, Refused Brutal Stuff, Alung Medan 86, Drop-D Cloth, Kian Santang Merch, Bangkawarah Merch, Story Day, and Bizzar Sound.

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: