Disfigured Birth akan merilis EP Menstrual Disconsumed

Read English article about this announcement here: Disfigured Birth to release Menstrual Disconsumed’s upcoming EP

Disfigured Birth Productions akan merilis album EP baru Menstrual Disconsumed yang diberi judul Enslaving Debauched Mass, demikian pernyataan perusahaan produksi tersebut di Facebook, Jumat, 16 Juni 2017.

Label rekaman tersebut juga menyatakan bahwa band brutal death metal one-piece itu telah memindahkan home base dari Jakarta ke Kediri, Jawa Timur sejak setahun yang lalu.

Baca pernyataan lengkap berikut ini:

Disfigured Birth Productions proud to release Menstrual Disconsumed upcoming EP – “Enslaving Debauched Mass”.

(DBP-001)
Karena ini adalah projek official Menstrual Disconsumed, maka tentu saja saya akan menjadikan Menstrual Disconsumed sebagai bahan percobaan dan juga media babat alas untuk belajar menggeluti sektor produksi karya fisik.
Melalui ini juga kami mengumumkan bahwa home base Mens berpindah menjadi KEDIRI, bukan lagi JAKARTA. Dikarenakan sudah 1 tahun lamanya Band meninggalkan ibu kota. Melalui postingan ini kami resmikan bahwa MENSTRUAL DISCONSUMED akan berkarya dan bergerilya untuk Kota Kediri. Semoga bisa memberikan sumbangsih untuk Kediri Kingdom Death Metal dan skena musik Underground Jawa Timur.
MENSTRUAL DISCONSUMED
Kediri One Man Massive Brutal Death
Tetap konsisten dengan gaya album sebelumnya, EP kali ini juga akan diolah lebih fresh dan menggabungkan style-style INVERACITY, DISAVOWED, dan DISGORGE.
Keep in touch Brutalheads!!!

Menstrual Discomsumed merupakan sebuah proyek musik yang dibentuk oleh multi-instrumentalist Rizky Adhitya Nugroho (dikenal dengan nama Nugek) di Jakarta. Hingga sekarang, Nugek sudah merilis sebuah CD promo yang diberi judul Promo CD 2015 bulan Oktober 2015 dan sebuah album full-length Consuming the Infinite Rancidity, dua-duanya diterbitkan oleh Brutal Infection Records.

Album debut tersebut diluncurkan pada tanggal 13 September 2016 diproduseri oleh Alfan Afero. Musisi asal Malang Fachrizal Tofano dikontrak untuk melakukan mixing dan mastering.

Nugek menggunakan jasa Nuril Telulas dari band Criminal Vagina/Thirteen O’ Clock untuk merekam lead gitar di lagu Entering the Devoured Realms. 

Consuming the Infinite Rancidity menerima tanggapan positif dari beberpa webzine dan penggemar musik metal.

Disfigured Birth Productions adalah perusahaan yang didirikan oleh Nugek untuk mendukung produksi dan distribusi merchandise untuk Menstrual Disconsumed. Seperti yang disebut di dalam pengumuman di atas, perusahaan ini sudah memulai bidang usaha baru sebagai sebuah perusahaan rekaman.

*****

Facebook Comments

2 thoughts on “Disfigured Birth akan merilis EP Menstrual Disconsumed

Leave a Reply

%d bloggers like this: