DREAM THEATER bikin Photo Book untuk penderita kanker

Source: Roadrunner Records
Source: Roadrunner Records

Sebuah photo book yang merekam perjalanan DREAM THEATER sepanjang tur Amerika Utara tahun ini akan digarap oleh fotografer terkenal Rob Fenn. Tur 23 kota yang akan dimulai pada tanggal 20 Maret nanti akan dimulai dari Toronto dan akan berakhir di Mesa, Arizona. Termasuk di dalam tur ini adalah bermain di Boston Opera House bersama sebuah orkerstra dan paduan suara dari Berklee College of Music, yang merupakan almamater dari para pendiri Dream Theater.

Seperti dilansir dari website resmi Roadrunner Record, seluruh penjualan dari photo book itu akan disumbangkan untuk F*ck Cancer dan Dying 2 Live, dua buah yayasan yang bergerak untuk menolong para penderita kanker di Amerika.

“Adalah sebuah kehormatan besar bisa melakukan projek buku bersama band besar dan berpengaruh seperti Dream Theater,” kata Fenn , yang sebelumnya pernah menggarap photo book  untuk vokalis Jesse Leach dari KILLSWITCH ENGAGE, dan Corey Taylor (SLIPKNOT, STONE SOUR). “Kanker menghantui kehidupan sehari-hariku, jadi bisa andil di proyek ini adalah sebuah berkah.”

Gitaris DREAM THEATER, John Petrucci mengatakan “Kami mengetahui kegiatan Rob ini melalui Mark Abramson dari Roadrunner. Foto-fotonya sangat mengagumkan dan begitu tahu mengenai kegiatan sosial ini, kami langsung setuju untuk ikut serta.”

Petrucci menambahkan “Kami semua pernah berhubungan dengan kanker, dan semua dari kami pernah kehilangan orang yang kami kasihi akibat penyakit ini. Alangkah baik sekiranya kami juga ikut menjadi bagian dari perang untuk menemukan penyembuhnya, dan kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan Rob di tur Amerika Utara nanti.”

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: