Event: Ngabuburit Seru Bersama GMA

ngabuburit

Untuk memperteguh silaturahmi dan menambah semangat di dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, Gabungan Musisi Aceh akan mengadakan sebuah event yang diberi nama Ngabuburit Seru Bersama GMA. Acara yang di dalam bahasa Aceh disebut dengan Peulale Puasa ini akan berisikan agenda kegiatan sebagai berikut:

1. Live Akustikan

2. Diskusi Musik

3. Tausiyah

4. Buka Puasa Bersama

Ngabuburit Seru Bersama GMA akan diadakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 jam 15 WIB hingga selesai, bertempat di Nuansa Cafe, Jl. T Nyak Arif – Lamnyong Banda Aceh. Bertindak sebagai panitia adalah Komunitas Gitar Aceh, dengan penanggung jawab Maulidin Maulana.

Maulidin Maulana kepada acehmusician.org mengatakan:

“Acara ini terbuka untuk teman-teman musisi Aceh, dengan uang registrasi sebesar Rp. 10.000,-. Dengan biaya segitu kamu sudah bisa mendapatkan paket berbuka ayam bakar plus minum dan tajil. Murah kan? sisanya disubsidi”

“Tentu saja harus sudah register sebelum hari H karena berhubungan dengan reservasi tempat di Nuansa Cafe. Untuk register bisa menghubungi saya  di nomor HP  085260001324 atau Olenk Myung di nomor HP 085277275774.”

Acara ini didukung oleh Bapak Yudi Kurnia, SE, GMA, Komgit Aceh, B-Bass Aceh, Indonesian Drummers Atjeh, Banda Aceh Death Metal, AM Records, acehmusician.org, Sekolah Musik Moritza, Nuansa Cafe dan Middle Finger Clothes.

(Een Revolt)

Facebook Comments

One thought on “Event: Ngabuburit Seru Bersama GMA

Leave a Reply

%d bloggers like this: