Kompilasi Extreme Aggression persembahan anyar musisi Kalimantan Timur

Perusahaan event management yang bermarkas di Samarinda ATW Production akan meluncurkan sebuah CD kompilasi yang berisi band-band yang paling agresif dan bersinar di Provinsi Kalimantan Timur hari ini, yang juga merupakan pengisi festival musik andalan mereka: Extreme Aggression 3.

Lima belas band masuk di dalam kompilasi album eponymous ini yang nantinya akan didistribusikan oleh label indie ngetop Sulung Extreme Musick.

Album tersebut secara resmi akan diluncurkan di acara Extreme Aggression 3 yang dihelat pada tanggal 6 Agustus nanti di Wadah Bahimung, Taman Budaya Samarinda.

Read English article about this album here: ATW Production to release Extreme Aggression Compilation CD

Co-founder ATW Production Agung Tri Wahyudi dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Musik.or.id mengatakan ini adalah kali pertama perusahaannya memproduksi album, dengan tujuan untuk membuat karya para musisi di daerah tersebut bisa didengar seluruh masyarakat.

Awal tahun ini, Agung melakukan pencarian talent lokal yang akan menjadi bagian dari album kompilasi tersebut. Band yang berminat diminta untuk mengirim karyanya, dan hanya lima belas band yang terpilih masuk ke dalam CD.

Perusahaan produksi ini didirikan oleh Agung bersama kakaknya Ispro Sulung, pemilik Sulung Extreme Music, Samarinda. Mereka menyelenggarakan Extreme Aggression yang pertama pada tanggal 24 Agustus 2014 sebagai even mayor perdana mereka. Diikuti jilid kedua setahun kemudian. Bulan Februari 2016 konser baru bertajuk Extreme Day dihelat.

 

TRACK LISTING

1. Rise After FallRun Away
2. EmpireIlusi Dimensi
3. PutridfacdityGenetik 449
4. ExitosaPerang Konspirasi
5. The Last DestinyDesperate and Pathetic
6. Kresek HitamSkenario Tuhan
7. StillassholePetaka Dunia
8. TV SkabelDSP
9. Sacred Of TroubadourOur Amunition
10. SuddenlyDuka Akhir Zaman
11. CavendishEnchanted Soul
12. Fatal FearsHaters
13. EmbrionicPembantaian Massal
14. Undead CadaverGroove Slam Penetration
15. Misery Of BloodAnathema

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: