Gabungan Musisi Aceh konser di Taman Budaya Banda Aceh

Atjehpost NJN3

By AMIR HUSNI | Minggu, 26 Mei 2013 21:40:00 WIB

GABUNGAN Musisi Aceh (GMA) menggelar konser ketiga kalinya yang diikuti band-band indie asal Banda Aceh di Taman Budaya Banda Aceh, Minggu, 26 Mei 2013.
Acara ini diikuti 15  group band beraliran metal, di antaranya Die Violence, Kalimati, Ilios, Vonis Mati, Water Closed, Redemption dan band lainnya. “Konser dimulai jam lima sore hingga jam dua belas  malam,” kata Ais, ketua panitia, kepada ATJEHPOSTcom.Melalui kegiatan ini, kata Ais, GMA ingin memperkenalkan kepada masyarakat Banda Aceh tentang musik metal. “Bahwa musik metal tidak bising, tetapi musik yang enak didengar,” ujarnya.

Menurut dia, sebelumnya GMA telah mengadakan konser pada Maret dan April lalu, juga di Taman Budaya Banda Aceh. “Ke depan, acara seperti ini akan terus diadakan sebulan sekali, sehingga band-band indie asal Banda Aceh dapat menyalurkan bakat mereka,” kata Ais.

Ais berharap band-band yang telah mengikuti acara digelar GMA terus termotivasi dan berkarya supaya menjadi band yang go nasional bahkan mancanegara.[](iip)

Source: ATJEHPOST

 

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: