GMA cabang Banda Aceh Sumbang Rp 10 juta untuk Gaza

GMA sumbang gaza

Banda Aceh – Gabungan Musisi Aceh (GMA) cabang Banda Aceh mendonasikan dana sebesar Rp 10.854.900 ke posko ‘Aceh untuk Gaza’. Sumbangan diserahkan oleh pengurus GMA cabang  Banda Aceh, Mahfud dan Putra yang diterima langsung oleh Mahyuzar selaku Ketua posko ‘Aceh untuk Gaza’, Selasa, (5/8/2014).

“Ini adalah bentuk keprihatinan kami terhadap penderitaan rakyat Gaza, tidak seberapa memang tapi semoga saja bermanfaat,” terang Putra.

Putra juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para pengunjung Suzuya Mall Banda Aceh yang telah menyisihkan sebahagian hartanya untuk membantu saudara sesama muslim di Gaza.

“Terima kasih kepada para pengunjung Suzuya Mall yang telah menjadi donatur. Kami juga sangat mengapresiasi pihak Suzuya yang telah mengizinkan kami mengumpulkan dana di pusat perbelanjaan tersebut. GMA membuat pertunjukan musik seadanya di Suzuya tujuannya supaya para pengunjung  tertarik dan rela menyumbang seikhlasnya. Alhamdulillah tiga hari kita ‘ngamen’ disana bisa mengumpulkan dana sebesar yang kita serahkan ke posko hari ini,” jelas Putra.

Putra dan Mahfud juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh yang telah membuka posko untuk mengumpulkan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat Aceh.

“Mantab sekali. Dengan adanya posko ini masyarakat Aceh jadi lebih yakin untuk menyalurkan bantuannya karena semuanya disampaikan dengan sangat transparan,” ujar Mahfud.

Mahfud dan Putra juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh untuk bersama-sama mendonasikan sebahagian hartanya dan menyisihkan sedikit waktunya untuk mendo’akan keselamatan saudara-saudara sesama muslim di Gaza. (Arunda)

Source: atjehlink

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: