GMA Nagan Raya mempersembahkan RAMEUNE FAIR 2

 

Rameune Fair 2 – poster

Read English article about this show here: GMA Nagan Raya presents RAMEUNE FAIR 2

Gabungan Musisi Aceh (GMA) Nagan Raya kembali menghelat pertunjukan yang berjarak 287 KM dari home base-nya. Edisi kedua RAMEUNE FAIR akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 Maret 2017 bertempat di Open Stage (amphitheater) Taman Budaya Banda Aceh.

Berkat suksesnya acara perdana yang diadakan pada tahun lalu, para musisi dari Kabupaten Nagan Raya ini meneruskan invasi ke kota Banda Aceh dengan menunjukkan bakat dan kebolehannya.

Delapan band terpilih dijdawalkan tampil bersama di atas panggung amphitheater Taman Budaya yang keramat, dari pukul 16:30 hingga 23:00 WIB. Band rock asal Jakarta Sloky Party akan memuncaki acara tersebut dengan merilis mini album Make a Move. 

Band lain yang akan mempromosikan album mereka adalah grup alternatif rock Psikobein. Psikobein baru saja merilis album mini Misi Minor pada tangal 14 Januari 2017 yang lalu.

Ketua GMA Nagan Raya Jojo Adam kepada www.Musik.or.id menyatakan Rameune Fair 2 bertujuan memberi ruang gerak berkarya bagi musisi musisi Aceh. Jojo juga menyebutkan di dalam event tersebut akan tersedia food bazaar, penjualan merchandise dan asessoris musik, door prize, dan quiz.

Drummer kelompok Moesa Endatu tersebut juga menambahkan Rameune Fair 2 akan disiarkan langsung oleh UBON TV.

Perusahaan audio equipment dari Nagan Raya Frandias Production akan menyediakan segala kebutuhan sound system acara.

LINE UP

SLOKY PARTY
PSIKOBEIN
LAST PRAYER GRACE
STEEL THE BUTTERFLY
KOMUYA
DEVOUTLY
OTAK KEBAS
THE MAK KLABAH

Tiket tersedia di venue dengan harga 15 ribu perak. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 085362643462 dan D6F3888E (BBM)

The Rameune Fair 2 didukung oleh Frandias Production, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, LA BOLD, Mando Distro, Bang Jack Ponsel, @acehinfo, @mahasiswa_aceh, Flamboyant FM and UBON TV.

*****

Facebook Comments

One thought on “GMA Nagan Raya mempersembahkan RAMEUNE FAIR 2

Leave a Reply

%d bloggers like this: