GMA Nagan Raya presents Merdeka Music Parade

Nagan - Merdeka Music Parade

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 68, dan memperingati Hari Perdamaian Aceh 15 Agustus 2013, Gabungan Musisi Aceh – Nagan Raya akan mengadakan sebuah konser musik yang berjudul MERDEKA MUSIC PARADE pada tanggal 17 Agustus 2013, bertempat di Lapangan Koramil Jeuram – Nagan Raya.

Wakil Ketua GMA Nagan Raya, Ronny  kepada acehmusician.org mengatakan acara ini merupakan event pertama GMA Nagan setelah lebaran Idul Fitri, dan akan menjadi ajang silaturahmi musisi-musisi di daerah Nagan dan sekitarnya.

“Dengan silaturahmi ini, kita harapkan akan timbul semangat kebersamaan dan persatuan serta kesatuan diantara musisi-musisi Nagan khususnya, dan pemuda-pemuda Nagan umumnya,” kata Ronny. “Dengan Spirit Proklamasi Kemerdekaan dan Hari Perdamaian Aceh, diharapkan bisa memberi inspirasi kepada para generasi muda untuk terus-menerus belajar dan bekerja untuk meningkatkan potensi pribadi dan kualitas hidup, agar bisa menjadi generasi yang mandiri dan siap menjadi tuan di rumah sendiri.”

Merdeka Music Parade akan menampilkan 7 penampilan musik oleh musisi-musisi terbaik Nagan Raya. Ke-7 penampilan tersebut adalah:

  1. Kamoena
  2. Zucca
  3. No Comment
  4. Along With Heart
  5. PTSTafara
  6. Kudeta Atjeh
  7. Jojo Jewel (Drum Solo)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, dapat menghubungi akun facebook GMA Nagan Raya, Jojo Jewel, Ajier Donald Cobain dan Yonk Bleeding Core.

Acara ini didukung oleh Gabungan Musisi Aceh, IMC NARA, B-Bass Aceh, Indonesian Drummers Atjeh, Banda Aceh Death Metal, acehmusician.org, AM Records, Middle Finger Clothes, dan Gen-K Aceh.

Facebook Comments

One thought on “GMA Nagan Raya presents Merdeka Music Parade

Leave a Reply

%d bloggers like this: