GMA Selections: Elora akan hadir di Artcoholic Exhibition V

image

Memenuhi undangan UKM Seni Putroe Phang untuk mengisi acara Artcoholic Exhibition V, Gabungan Musisi Aceh akan mengirimkan tim GMA Selections yang kali ini beranggotakan Qemal Kesuma (vocal), Heri Jingkrak (drum), Jovi Firustian Nst (gitar), Novit (bass), dan Ojioji (gitar).
GMA Selections ini diberi nama Elora.

Een Revolt dari Acehmusician.org berhasil mewawancarai Qemal dan Heri di warung kopi Taufik Methodist disela-sela break latihan mereka.

Een: Hai Qemal, Hai Heri! Apa konsep yang akan ditampilkan malam ini?

Qemal: Sesuai permintaan dari panitia acara, kami diminta untuk membawakan lagu-lagu yang merepresentasikan musik-musik modern, untuk melengkapi konsep acara yang mengagendakan penampilan musik-musik tradisi, kontemporer dan tari-tarian tradisi dan modern.

Een: Bisa diceritakan lebih spesifik, kira-kira apa yang akan dihadirkan the Selections alias Elora nanti?

Harry: Maunya sih the Selections bisa membawakan lagu-lagu kreasi sendiri. Tapi, karena ini adalah band keroyokan, dan waktu persiapan sangat sempit, kami mencoba menampilkan lagu-lagu dari One Republic, BIP, Goo Goo Dools dan /rif yang sudah kami aransemen ulang.

Een: Wow pasti keren! Qemal, kamu dikenal dengan aksi panggung yang gila-gilaan dan epic, apakah nanti malam akan tampil seperti biasanya?

Qemal: Hahaha, kita lihat nanti yaaa?

Guys, saksikan penampilan GMA Selections: Elora di Putroe Phang’s Artcoholic Exhibition V, Open Stage Taman Budaya, Sabtu malam 22 Juni 2013.

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: