Hari Ini Saguaro Tampil di BW Coffee House Banda Aceh

saguaro baru

Setelah menuntaskan konser pertamanya di Sabang dari tiga kota yang direncanakan di Aceh, duo akustik Saguaro akan mentas di Banda Aceh hari ini 31 Maret 2013 jam 8 malam di Black and White Coffee House Seutui. Lokasi konser berpindah dari  tempat yang semula direncanakan di  Museum Tsunami.

Pemindahan venue ini dimaksudkan untuk menciptakan atmosfir yang lebih intim dengan audiens dan akan lebih mesra lagi berkat kehadiran kopi pancong Aceh dan penganan-penganan khas yang dijual di Black and White Coffee House.

Setelah Banda Aceh, Saguaro akan hadir di Wapres Café Takengon pada tanggal 3 April 2013.

Bersama press release ini,  Maryam Supraba dan Cahyo Harimurti turut menitipkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Sabang, Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Sabang, Dewan Kesenian Sabang , serta seluruh panitia yang sudah memfasilitasi kegiatan Saguaro di Pulau Weh. Tak lupa salam rindu untuk semua audiens yang sudah hadir menyaksikan konser mereka di Open Stage Sabang Fair pada tanggal 29 Maret 2013 kemarin.

Konser Saguaro di Aceh didukung sepenuhnya oleh Dinas Kebudayaan dan Parawisata Pemerintah Aceh, Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Banda Aceh, Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Sabang, Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Aceh Tengah, Dewan Kesenian Aceh, Ken Zuraida Project, Gabungan Musisi Aceh, Radio Antero, Komunitas Jaroe, Teater Kosong, Komunitas Tikar Pandan, Artventure, Atjehpost, AcehArts(dot)com, Lintas Gayo, Komunitas Gitar Aceh, B-Bass Aceh, Indonesian Drummers Atjeh, AM Records, Windo Wapres, dan Sekolah Musik Moritza.

(Press Release) 

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: