Agresi Militan Selatan presents Hell Reunion 2017

Kota Salatiga akan menyaksikan kehadiran even underground berbahaya Hell Reunion 2017 yang dihelat oleh Agresi Militan Selatan, even kolektif setempat yang dikenal karena serial eventnya Revival yang diselenggarakan di tahun 2013 dan 2014.

Hell Reunion 2017 berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 bertempat di Gedung Kopi Bathok, Jalan Pondok Joko Tingkir, Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah, mulai pukul 1 siang hingga selesai.

Dua puluh satu kelompok musik ekstreme akan mengoabrak-abrik Gedung Kopi Bathok yang biasanya damai, menjadi neraka. Nominator Hammersonic Soul of Steel Award untuk pendatang baru terbaik Paranoid Despire akan memuncaki acara bersama band death metal asalSemarang Killer of Gods dan jagoan hardcore Salatiga Crossfire.

Read English article about this show here: Salatiga to host Hell Reunion 2017

Paranoid Despire akan menghentak Hell Reunion dengan set list yang terdiri dari sekumpulan lagu yang dicuplik dari album debut keren Nebulous, dirilis oleh Hitam Kelam Records pada tanggal 17 September 2016.

 

Band death metal asal Surakarta tersebut didirikan pada tahun 2010 sebagai Used in Latter, dan kemudian berganti nama dengan mengambil nama yang dipakainya sekarang. Line up teranyar Paranoid Despire terdiri dari Faizal Anas Luh (bass), Andrian Kokom (vocals), Yoga Noor Pratama (drums), dan Wahyu Alfian (guitars).

Mental Retardation Force merupakan magnum opus bagi artis East Breath Records Killer of Gods. Band technical death metal yang bermarkas di Semarang itu bekerja dengan sepenuh hati demi bisa mengantarkan album killer tersebut pada tanggal 24 Mei tahunlalu.

Sebelum dirilis Mental Retardation Force, Killer of Gods meluncurkan debut album Replica to Hell tahun 2013 melalui label Surabaya No Label Records.

Killer of Gods didirikan di tahun 2011. Drummer Muhammad Yasin Yusuf dan vokalis Bocil Arga adalah dua yang tersisa dari lineup aslinya. Formasi terakhir terdiri dari Yusuf (drums), Bocil (bass), Reka Setya Mahadika (guitars), Muhammed Luthfi Al Hakim (bass) dan Solichin (guitars).

Skena hardcore Salatiga sudah lama menunggu karya-karya baru dari Crossfire, jagoan HC setempat. Tanpa terasa sudah 3 tahun sejak mereka meluncurkan First to Fight, album debut mereka yang dirilis secara independen pada tahun 2014.

Aktif sejak  tahun 2010 serta dipengaruhi secara masif oleh Madball, Crossfire tidak pernah berhenti menghibur dengan anthem mereka seperti antara lain Time to Break dan First to Fight.

Formasi terakhir yang diketahui beranggotakan Pepeng (vocals), Yusak Hananto (guitars), Arya (bass), dan Surya Item (drums).

Band death metal asal Magelang Cassandra baru saja meluncurkan “Berani Tour 2017” untuk mempromosikan debut full-length album Sistematis Manipulasi, yang dirilis tanggal 17 Juli yang lalu. Hell Reunion 2017 merupakan event kedua mereka dalam tur ini.

Didirikan pada tahun 2016, line up awal Cassandra terdiri dari Sigit Widhiyanto(vocals), Dwi Candra (guitars), Adi (guitars), Machin Musyafak (bass) dan Abaz Hadi Baskoro (drums). Adi kemudian cabut dari band tersebut dan digantikan oleh David Amb.

LINE UP

PARANOID DESPIRE
KILLER OF GODS
CROSS FIRE HC
UNDER ESTIMATE HC
DEATH PROPHECY 
SILENCE BLOOD
SEXSICKSIX 
KRAM OTAK
DIMINISH PERCEPTION
HERODEZ
CASSANDRA
CRUSH DEATH
TRICHOPHAGIA
CRYONICS
PSYCHIATRIC DISEASE
FINISHING STROKE
WARRIORS
PSYCHIATRIC
FROM THE DARK COMES THE LIGHT
DEMONIC
GATES OF VENGEANCE

*****

 

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: