Horny Fever, Band Aceh Masuk Nominasi ICEMA Awards

MUHAJIR ABDUL AZIZ | Rabu, 28 November 2012 18:20 WIB
HornyFever 03

HORNY Fever, band rock Aceh yang sedang naik daun masuk dalam 50 besar band Indonesia untuk menerima Indonesia Cutting Edge Music Awards (ICEMA) Karnaval Musik Indonesia 2012. Malam penganugerahan ICEMA akan dilangsungkan malam ini di Rolling Sone Live Stage, Jakarta, Rabu 28 November 2012.

Dalam ajang ICEMA Karnaval Musik itu sendiri ada 4 kategori yaitu Favorit Song, Favorite New Comer, Favorite Group or Duo dan Favorite Solo Artist.

Fitra Qibo, vokalis Horny Fever, yang dihubungi ATJEHPOSTcom mengatakan Horny Fever masuk dalam kategori Favorite New Comer atau musisi pendatang baru.

Dari website ICEMA dijelaskan penilaian akan dilakukan melalui voting mulai tanggal 1 November sampai 14 November 2012. Untuk band pendatang baru ada ratusan yang mendaftar dari seluruh Indonesia. Malam ini, akan dipilih 5 band terbaik yang akan mendapatkan  anugerah ICEMA.

ICEMA adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada musisi indie yang ada di Indonesia. Penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi bagi para musisi indie Indonesia.

Horny Fever sendiri, pada Februari 2012 pernah menjadi 4 besar finalis Hard Rock Rising Star di Jakarta. Dalam ICEMA mereka bersanding dengan sejumlah band indie Indonesia yang lebih terkenal seperti Payuung Teduh, Infinity, Dialog Dini Hari dan lainnya dalam nominasi 50 besar. []

Source: Atjehpostcom

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: