Hyperteroid luncurkan debut EP di Pasuruan Bising 2017

Band Pasuruan yang memainkan musik groove/death metal Hyperteroid akan meluncurkan debut mini album mematikan mereka yang berjudul Rotten Brain Theory di Pasuruan Bising 2017, pada hari Minggu, 30 Juli 2017 bertempat di Gedung Yonzipur 10, Jalan Balaikota Pasuruan, di depan DPRK Pasuruan Parliament/SMK PGRI 2.

Mini album tersebut berisikan 6 track yang menegaskan hasrat dan semangat baja mereka untuk unjuk gigi di skena underground tempatan. Rotten Brain Theory menyertakan juga single J.A.N.C.O.K (Jangan Anggap Neraka Cuma Omong Kosong), yang sudah duluan diperkenalkan bulan April yang lalu.

Read English article about this show here: Hyperteroid to premiere debut EP at Pasuruan Bising 2017

Pendiri/gitaris Anjar “Aira” Findi Hermawan dalam wawancaranya baru-baru ini dengan www.Musik.or.id menyebut pengerjaan album tersebut dilakukan di D’Fest Studio, Pasuruan.

Engineer stuio tersebut Tomy dan Rizal merekam, mix dan maste keseluruhan track.

Mini album ini juga menyertakan cover lagu Jihad, sebah track dari debut mini album Berantai yang berjudul EP Sugeng Rawuh Sang Cemeng Ing Tlatah Jawi (2012).

Berantai merupakan projekan Anjar “Aira” Findi Hermawan sejak 2010 hingga 2013. Aira merupakan pemilik dari even managemen yang bermarkas di Malang, Invasion Rival, yang sudah menyelenggarakan beberapa gig serial yang ngetop seperti 5 jilid Pasuruan Metal Fest, dan 8 edisi War Blood Fest.

Tur bertajuk Our Rotten Invasion sudah dipersiapkan dengan sejumlah jadwal yang cukup melelahkan, yang terdiri dari:

16/7 Jombang Brutality, Jombang
30/7 Pasuruan Bising 2017, Pasuruan
13/8 Ketambul Metal Syndicate, Tuban
3/9 3 Randublatung Hitam Semesta #3, Randu Blatung
10/9 Stop The Madness, Pasuruan
7/10 Sak’Piro Sangarmu, Pasuruan
5/11 War Blood Fest #9, Malang

Hyperteroid didirikan di Malang oleh Aira yang berasal dari Pasuruan, selama berkuliah di kota tersebut. Pada tahun 2016, gitaris tersebut pindah ke Pasuruan dan melanjutkan band tersebut dengan personil baru.

Formasi teranyar terdiri dari Anjar “Aira” Findi Hermawan (guitars), Rahmad Wibowo (drums) dan Aldi John Sasul (vocals).

Track Listing

  1. Intro
  2. Otak Mati
  3. Jancok (Jangan Anggap Neraka Cuma Omong Kosong)
  4. Jihad (Berantai Cover)
  5. Patah Hitam belati
  6. Beloved

****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: