Impish luncurkan album baru September 2017

Kugiran black metal Bandung Impish akan merilis album baru yang berjudul Eat Your Gods, yang merupakan album full-length perdana untuk formasi teranyar yang juga dikenal sebagai “the original Impish”. Pesta peluncuran album ini akan dihelat pada hari Minggu, 2 September 2017 bertempat di Suruput Kopi, Jl. Rereng Wulung No. 32 Bandung.

Sepuluh lagu plus satu bonus track masuk dalam album ini, yang nantinya akan dirilis melalui label indie khusus black/Gothic metal Dark Banner Productions, label yang juga merilis mini album mereka Animate Robot the Killer di tahun 2015.

Dark Banner Productions baru-baru ini mengeluarkan statement bahwa album ini berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya, dengan sound yang lebih gelap, lebih gila dan lebih liar.

Read English article about this album here: Impish to release new album in September 2017

Gitaris Lucky Heryanto (yang lebih dikenal dengan nama pseudo Loki) dalam wawancaranya dengan www.Musik.or.id mengungkapkan proses rekaman Eat Your Gods dilakukan dari bulan Maret 2016 hingga Juni 2017 di Exstend Studio, Ujung Berung, Bandung. Resident engineer studio tersebut Dadi Lapian merekam, mixing dan mastering semua track.

Dadi Lapian dikenal atas kerjanya dalam menggarap rekaman sejumlah band Indonesia yang terkemuka, seperti antara lain SiksakubuR, Forgotten, Jasad, Revenge, Stigmatuary, Viscral, dan Digging Up.

Eat Your Gods menyertakan tiga lagu dari EP Animate Robot the Killer i.e. Animate Robot the Killer, Office Slut (Corruptor Bastard), dan Impish, serta tujuh track baru. Sebuah cover version dari anthem punk Kuya Ngora milik ikon punk Indonesia Turtles Jr. juga dimasukkan di dalam album ini, dengan mengetengahkan gitaris Ndih Slayer dari band thrashpunk Tcukimay.

Loki menambahkan cover album didesain oleh Glennder, vokalis Bloodgush dan Dismemberment Torture.

Dark Banner Productions menjual CD tersebut seharga 50 ribu perak per kepingnya. Label tersebut juga menyediakan t-shirt resmi Eat Your God seharga 140 ribu rupiah, dan paket yang berisikan CD, t-shirt, sticker dan poster dengan harga 160 ribu rupiah.

Untuk pemesanan album dan paket, Dark Banner Productions bisa dihubungi di 085794051309.

TRACK LISTING

  1. Animate Robot the Killer
  2. Blood Sandwich
  3. Lets F*cking Hell
  4. Runtah
  5. Kutukan
  6. Hell’s White
  7. Motor Vagina
  8. Office Slut (Corruptor Bastard)
  9. We’re Punk We’re Metal
  10. Impish
  11. Kuya Ngora (Turtles Jr. cover) featuring Ndih Tcukimay

CREDITS

Produced by Impish
Recorded at Exstend Studio, Ujung Berung, Bandung
Engineered, mixed and mastered by Dedi Lapian
Cover arts by Glennder

Kawung – vocals
Loki – guitars
Ady – drums
Roby – bass
Wisnu – guitars

Guest musicians: Ndih Tcukimay, Sri Dayanti, Aditya Nugraha, and Neng Rikawati.

***

Impish didirikan di tahun 1996 oleh Enno (vocals), Rony (drums), Awe (bass) dan Deni (guitars). Band ini vakum pada tahun 2000 dihidupkan kembali di tahun 2010.

Dengan beberapa kali perubahan lineup, band ini merilis EP The Wrath Of Fire (2011), EP The Myst (2011), dan Warkvlt (2013).

Impish ditinggalkan pemainnya di tahun 2013 dan membentuk band baru yang diberi nama Warkvlt.

Kawung, yang menjadi vokalis Impish sejak 1998, mendirikan kembali band ini di tahun 2015. Dia mengajak gitaris band Deadite Lucky Heryanto, bassist Roby dari Haze, dan drummer Ady (Sedusa) untuk bergabung. Lineup ini lalu merilis EP Animate Robot the Killer di tahun 2015 melalui preusahan rekaman milik Lucky Dark Banner Productions.

*****

 

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: