Ini dia pengisi acara Aksi Solidaritas untuk Diana

Seuramoe Reggae 1

by IHAN NURDIN |Kamis, 11 April 2013 11:30:00 | Source: Atjehpost

ACARA Malam Solidaritas untuk Diana yang digagas oleh berbagai komunitas anak muda Aceh mendapat respon yang luar biasa dari para musisi Aceh. Acara ini akan dibuat dalam dua hari pada Jumat-Sabtu, 12-13 April 2013.

Panitia bagian acara, Donny Arief, kepada ATJEHPOSTcom mengatakan, sampai hari ini banyak seniman-seniman yang meminta untuk berpartisipasi. Namun untuk beberapa terpaksa tidak bisa ditampilkan sekaligus, mengingat waktu yang sangat terbatas.

“Sampai hari ini sudah ada delapan musisi yang konfirm untuk tampil, ini belum termasuk komunitas lain dan individu yang akan tampil malam hari H nanti,” katanya Kamis siang, 11 April 2013.

Musisi tersebut adalah Moritza Thaher, Jamal Abdullah, Amoba, Arifin Effendy, Seuramoe Reggae, Celia Cinta, Joel Pasee dan Reza Idria n King of Fire.

Selain penampilan dari musisi di atas juga ada penampilan flashmob, pantomim, musikalisasi puisi, akustik, tarian dan penggalangan dana.

“Kami dari panitia tidak menyangka mendapat respon sebesar ini, apalagi mereka sama sekali tidak dibayar untuk tampil. Bahkan di antara mereka ada juga yang ikut menyumbang peralatan untuk kebutuhan acara ini,” katanya.

Acara ini dibuat di dua tempat terpisah, yakni di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Jumat siang setelah salat Jumat. Sebelumnya jamaah juga akan menyumbangkan doa kepada almarhumah Diana.

Sedangkan acara puncak dibuat pada Sabtu malam di halaman Gedung DPR Aceh pada pukul 20.00 Wib.[] ihn

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: