Joey Jordison: Aku tidak keluar dari Slipknot

(Photo Source: Facebook Joey Jordison)
(Photo Source: Facebook Joey Jordison)

Drama berpisahnya Joey Jordison dengan Slipknot kini memasuki babak baru. Statement resmi di website resmi Slipknot pada tanggal 12 Desember 2013 mengenai berpisahnya drummer/founder Joey Jordison dengan the Knot telah dihapus.

Statement Slipknot tanggal 12 Desember 2013
Statement Slipknot tanggal 12 Desember 2013

Hari ini (Kamis, 2/01/14) Joey Jordison menyatakan di facebook fanpagenya bahwa dia TIDAK KELUAR dari SLIPKNOT.

jordison facebook

 

Dalam statement ini Joey mengatakan bahwa dia tidak keluar dari Slipknot yang telah menjadi rumahnya selama 18 tahun. Berita yang mengatakan dia keluar telah sangat mengejutkan dirinya. Tetapi Joey juga mengatakan tidak akan mengeluarkan pernyataan baru untuk sementara ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar atas dukungan mereka. Joey menutup dengan mengucapkan selamat tahun baru.

Blabbermouth.net juga memberitakan vokalis Corey Taylor  menulis di akun twitternya pada tanggal 29 Desember 2013 yang lalu, yang membantah rumor yang berkembang bahwa Slipknot bubar setelah Joey keluar. Taylor menulis: “Untuk yang berpikir bahwa The Knot sudah hancur, kamu betul-betul salah besar! Hal-hal besar akan hadir di 2014. Stay tuned...”

Spekulasi yang berkembang setelah statement berpisahnya Joey (yang kini sudah dihapus) muncul di website resmi Slipknot, adalah disebabkan ketidakbahagiaan yang dirasakan Joey karena Slipknot vakum begitu lama, dan para personil lain terlalu sibuk dengan projekannya masing-masing. Seperti yang diutarakannya di dalam wawancara dengan majalah LOUD Australia Oktober 2013 lalu. Tersirat Joey Jordison begitu berhasrat untuk terus bermain musik secara reguler.

Sayangnya, sampai saat berita ini ditulis, belum ada pernyataan apapun di website dan facebook Slipknot yang menanggapi pernyataan Joey.

Benarkah Joey (sempat) dikeluarkan? Benarkah mereka akan muncul kembali seperti semula? Benarkah mereka kembali akur?

Drama bernama Slipknot ini memang menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Stay Tuned! (cek-dan-ricek-sque)

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: