Just married: Jordan Rudess cabang Banda Aceh

adi married

Di awal tahun 2014 ini ternyata banyak terjadi peristiwa yang membahagiakan di Aceh. Pernikahan dan kelahiran silih berganti menghiasi bulan Januari 2014 ini. Semoga kebahagian seperti ini akan terus muncul di bulan-bulan yang akan datang.

“Jordan Rudess” cabang Banda Aceh, Raden Adhi Setya P, atau yang kerap dipanggil Mas Adi, akhirnya melaksanakan janji suci perkawinan pada tanggal 11 Januari 2014 kemarin. Akad nikah yang dilaksanakan di kediaman mempelai wanita Nina Permata Sari di komplek Perwira TNI AD Keutapang, pun berlangsung khidmat.

Keyboardist yang juga Arsitek lulusan Universitas Syiah Kuala ini ternyata menikahi teman satu kuliahnya di Fakultas Teknik Unsyiah. Nita adalah lulusan D3 jurusan Teknik Sipil. Selain kesibukan sehari-harinya bermusik dan mengurusi biro konsultan arsitek SPA DESIGN, Adi juga aktif di kepengurusan-harian Gabungan Musisi Aceh (GMA) di Divisi Edukasi.

Kemahirannya memainkan tuts-tuts piano telah mengantarkan pria kelahiran 5 Oktober 1984 ini sebagai salah satu pemain keyboard terbaik Aceh saat ini. Adi bergabung dan bermain di beberapa grup progresif rock dan pop kreatif seperti Feelsavad, Pastel, King of Fire, Wira and friends, dan juga kadang-kadang menjadi pemain tamu di band reggae kondang Seuramoe Reggae.

Mengaku sangat terpengaruh oleh Jordan Rudess dan Kevin Moore, ternyata memang benar-benar tercermin di dalam gaya permainannya yang sadis!

Selamat Adi dan Nina! Selamat mengarungi bahtera kehidupan yang baru dan progresif! Semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warrahmah, dan mendapatkan keturunan yang saleh, diberikan rejeki yang baik dan berkah,  dan selalu berada di dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”
Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.

Stay Progressive!

adi married 2

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: