Konser Amal “Malam Seribu Kasih Untuk Gayo”

Seribu Kasih Untuk Gayo1

Puluhan komunitas dan lembaga di Banda Aceh merencanakan  akan mengadakan konser amal pada Sabtu malam, 6 Juli 2013 yang berlangsung di Indoor Taman Budaya Banda Aceh. Kegiatan ini akan menampilkan sejumlah artis papan atas Aceh.

Acara yang bertajuk “Malam Seribu Kasih Untuk Gayo“ direncanakan berlangsung dari pukul 20.00 wib  hingga selesai. Kegiatan amal ini diadakan untuk menggalang dana yang  akan diserahkan kepada para  korban gempa bumi di dataran tinggi Gayo yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Konser amal  Malam Seribu Kasih Untuk Gayo akan dimeriahkan oleh : Moritza Thaher Trio, Jamal Abdullah, Joel Passee, Seuramoe Reggae, Celia Cinta, Arifin Effendy, King of Fire, Wiratmadinata, Agus PMTOH, Amoba Band, Risman A Rachman, New Laras Cita, Zico Rapper dan Rahmat Sanjaya.

Selain penampilan artis, akan diadakan pelelangan lukisan Reins Asmara dan foto artistik sumbangan dari Aceh Fotografer Net.

Malam amal tersebut terbuka untuk umum dan panitia pelaksana mengharapkan dapat menarik perhatian masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya untuk datang dan menyumbangkan dana maupun barang-barang yang dibutuhkan oleh pengungsi.

Selain didukung oleh para seniman dan budayawan, acara ini juga didukung oleh Sekda Pemerintah Aceh, Walikota Banda Aceh, Disbudpar Aceh, Dishubkomintel Aceh, Disbudbar Kota Banda Aceh dan Polresta Banda Aceh.

Bertindak sebagai panitia acara adalah: Gabungan Musisi Aceh, Kaskuser Regional Aceh, Darah Untuk Aceh, I Love Aceh, I Love Aceh Rayeuk, Komunitas Panteu, Earth Hour Aceh, Agam dan Inong Aceh, Generasi Kuneng, Bike to Work Indonesia, Atjeh Bicycle Community, Banda Aceh Death Metal, Komunitas Gitar Aceh, B-Bass Aceh, Indonesian Drummers Aceh, Sekolah Musik Moritza, Dewan Kesenian Aceh, Komunitas Tikar Pandan, CIMSA Unsyiah, Aceh Adventure, Air Putih, OZ Radio, Flamboyant FM, Three FM, Radio Antero, Radio Rumoh PMI, Serambi FM, Atjeh Post, Atjeh Link, AcehKita.com, AcehMusician.org,  Aceh.info, The Globe Journal, AcehOnline.info, Warta Aceh, Diliputnews.com, Serambi Indonesia, Layar Kaca Intervision, Aceh Entertain dan Aceh Fotografer Net.

(Press Release)

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: