Konser ulang tahun BLESS THE KNIGHTS dirayakan bersama Corporation of Bleeding, Gore Infamous, dkk

*****

Read English article about the show here: BLESS THE KNIGHTS celebrates its 2nd anniversary

*****

Untuk memperingati milad keduanya, band modern progressive metal asal Tangerang BLESS THE KNIGHTS menghelat konser ulang tahun pada hari Minggu, 9 April 2017 bertempat di Waroeng Deebong, Jl. Kayu Putih Raya No.1, RW.16, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Tujuh band cadas sejawat ikut merayakan dengan berbagi panggung bersama Bless the Knights mulai pukul 6:30 petang.  Mereka adalah Corporation of Bleeding, Gore Infamous, Paper Gangster, Anastasya, Stand Point, Lastblood dan Feels.

Hendrix dari Predator Productions berbicara dengan www.Musik.or.id mengenai show tersebut. Dia mengatakan konser tersebut menandai eksistensi Bless the Knights di dunia musik metal.

Dia menyatakan di dalam konser tersebut band tersebut akan mengumumkan mengenai rencana album anyar mereka dan akan melantik dua “Knights” yang baru. Vokalis Berry Heyder dan drummer Opic akan ditabalkan secara resmi menjadi anggota permanen dan ikut andil di dalam Bless the Knights yang ketiga nanti. Keduanya telah bergabung sejak 2016, masing-masing menggantikan personil lama Novy Rock dan Rizki Lasma.

Hendrix juga mengungkapkan lagu-lagu yang akan dibawakan Bless the Knights nanti malam:

1. Bless the Knights
2. Koboy Ngungsi
3. Hell is the Best Place for You
4. Surrounded by Idiots
5. You’ve Created Your Own Monster
6. Dunamous (new single)

Bless the Knight didirikan sebagai Blitzkrieg di tahun 2009 oleh gitaris Mr Fritz Faraday. Pada tahun 2010, Blitzkrieg meluncurkan album perdananya The Energy of Anger. Selama proses pra-produksi album kedua yang berjudul Bless The Knights, mereka menanggalkan nama  Blitzkrieg karena banyak sekali band yang menggunakan nama yang sama. Pada 7 April 2015, band tersebut resmi memakai nama Bless the Knights sebagai nama barunya.

Formasi anyar Bless the Knight terdiri dari mrfritzfaraday (guitars/vocals), Berry Heyder (vocals), Olgie Alvianus (guitars) dan Opick (drums).

Bless the Knight 2nd anniversary poster

BLESS THE KNIGHTS 2nd ANNIVERSARY LINE UP

BLESS THE KNIGHTS (modern prog. metal)
CORPORATION OF BLEEDING
(death metal)
GORE INFAMOUS
(Bandung, death metal)
PAPER GANGSTER
(hardcore)
ANASTASYA
(Subang, Gothic metal)
STAND POINT
(hardcore)
LASTBLOOD
(death metalcore)
FEELS
(post hardcore)

Acara ini akan dipandu oleh MC metal keren MC Allay Error.

Konser ini gratis dan untuk 150 orang pertama yang hadir akan mendapatkan pick gitar, stiker dan poster. Jadi, jangan terlambat!

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi nomor 08128209274 atau BBM 5edeb600.

Cek www.Musik.or.id untuk artikel-artikel lain mengenai Bless the Knights!

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: