Malam Amal Peduli Gempa Tangse

prayfortangse

Malam ini, Minggu 27 Oktober 2013, bertempat di Che’ All Coffee House, Jalan Teuku Nyak Arif Banda Aceh, Gabungan Musisi Aceh akan mengadakan sebuah konser amal yang bertajuk “Malam Amal Peduli Gempa Tangse”.

Gempa berkekuatan 5,6 Skala Richter yang melanda Kecamatan Tangse, Pidie, pada tanggal 22 Oktober yang lalu mengakibatkan kerusakan berat pada ratusan rumah penduduk dan beberapa korban jiwa.

Tidak hanya di Banda Aceh, para musisi yang bergabung dengan GMA  di seluruh Aceh yang merasa terpanggil oleh rasa kemanusiaan ini juga mengadakan kegiatan serupa di beberapa tempat, seperti di Nagan, dan Bireuen yang mengadakan “Ngamen Amal – Musisi Bireuen Peduli Gempa Tangse” hari ini (27/10).

Ketua panitia Malam Amal Peduli Gempa Tangse, Furqan Wahidin Adam kepada acehmusician.org mengatakan “Acara amal malam ini diadakan kecil-kecilan dan sangat sederhana. Kami berusaha menghindari munculnya kesan hura-hura,”

“Sengaja kami memilih tempat yang sudah tersedia fasilitas untuk menghindari munculnya biaya produksi. Alangkah baiknya dana yang direncanakan untuk biaya produksi ikut disumbangkan ke korban gempa.” tambahnya

Sekretaris panitia, Karunia Afdhal menambahkan bahwa panitia tidak hanya menerima sumbangan uang tunai, tetapi juga menerima sumbangan lain seperti pakaian layak pakai, bahan makanan, perlengkapan bayi, dan lain-lain.

Untuk menyumbang atau untukmendapatkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 087747176571 (Furqan).

Direncanakan nanti malam akan bermain M88, Rocket King, Amoba, William, Key P.AD, Scared the Monster, dan Jam Session.

Acara ini didukung oleh: Gabungan Musisi Aceh, Komunitas Gitar Aceh, B-Bass Aceh, Aceh Drummer Forum, Banda Aceh Death Metal, acehmusician.org, AM Records, Sekolah Musik Moritza, Rumah Musik Cibloe, dan Middle Finger Clothes.

Facebook Comments

4 thoughts on “Malam Amal Peduli Gempa Tangse

Leave a Reply

%d bloggers like this: