Malam Ini, Gabungan Musisi Aceh Pentas di Jamboe Apa Kaoy

by: MUHAJIR ABDUL AZIS | Sabtu, 25 Agustus 2012 18:50

BANDA ACEH – Gabungan Musisi Aceh (GMA) malam ini, Sabtu 25 Agustus 2012 akan melakukan pementasan musik di Jambo Kaupi Apa Kaoy, Lampaseh, Banda Aceh. Acara tersebut dimulai pukul 20.00 WIB selepas shalat Isya.

Teuku Mahfud, salah seorang musisi Aceh yang tergabung dalam GMA menjelaskan bahwa pementasan nanti malam merupakan agenda silaturrahmi dengan seluruh kawan-kawan yang aktif dalam dunia musik, terutama di Banda Aceh.

Mahfud menyatakan, tema acara malam ini adalah Bassists Day, dimana pemain bass akan diberikan panggung yang lebih dalam pementasan.

Rencananya, GMA juga akan mengundang salah seorang musisi Aceh yang sekarang bersinar di Jakarta, yaitu Aufar.

“Dia orang Aceh, murid sekolah musik Farabi, salah satu sekolah musik terbaik di Indonesia. Dia seorang basis, dan juga spesialis jazz,” ujar Mahfud yang dijumpai di lokasi pertunjukan.

Mahfud menambahkan, acara pementasan akan lebih banyak memberi ruang kepada aliran musik jazz. “Kawan-kawan akan tampil secara bergantian, selain pementasan, kita juga akan saling sharing bersama,” kata Mahfud kepada The Atjeh Post. []

Dimuat di Atjeh Post Sabtu, 25 Agustus 2012 18:50 WIB http://atjehpostcom/read/2012/08/25/18835/0/24/Malam-Ini-Gabungan-Musisi-Aceh-Pentas-di-Jamboe-Apa-Kaoy

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: