Malam Ini: Indonesian Drummers for Murry Koes Ploes

ID for Murry

Kehilangan sosok drummer legendaris Murry Koes Plus yang meninggal pada 1 Februari 2014 yang lalu, benar-benar dirasakan oleh insan musik Indonesia, terutama para drummer top nasional yang bergabung di dalam Indonesian Drummers. Untuk mengenang kepergian ini, DPP ID hari ini (20/3) mengadakan sebuah charity night yang diberi nama “Indonesian Drummers for Murry Koes Ploes”, yang akan mengambil tempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta.

Acara yang dimulai dari pukul 19 hingga 22.30 WIB ini akan dimeriahkan oleh nama-nama besar di blantika drumming Indonesia, seperti: Jelly Tobing, Teddy Sundjaya, Rico Murry, Pepeng Naif, Rani Ramadhany, JP Millenix yang semuanya akan diiringi oleh Rico & Old Friends. Akan hadir juga para drummer terkenal lainnya seperti Brian Kresnaputro, Gilang Ramadhan, Sandy PAS Band, Posan Tobing, Gusti Hendy, Desty Rahmawati, dan lain-lain. Sandy PAS Band akan bertindak sebagai MC acara ini.

Brian Kresnaputro alias Brian So7 di dalam akun twitternya @BrianSO7 menulis bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya yang sudah diberikan Murry untuk Indonesia. Di event ini para drummer dan musisi akan berkumpul mengenang dan mendengarkan karya Murry yang nantinya akan dimainkan oleh keluarga, sahabat dan para muridnya. Ajang ini juga bertujuan untuk mengumpulkan donasi dari tiket masuk, lelang dan penjualan merchandise yang hasilnya akan disumbangkan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Brian juga memberi testimoni dengan menuliskan kenangannya bersama Murry:

“Saya mengenal beliau sebagai sosok yang sederhana, apa adanya, khas dengan selentingan humor & hangatnya support kepada kita yang lebih muda.”

“”Kasih Tempo!!!” merupakan tagline beliau yang akrab di kuping kita semua #ID4Murry

Tiket bisa diperoleh di venue dengan harga 150 ribu perak.

Ave et vale, Murry! Ars longa, vita brevis!

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: