MASSACRE merilis album Back From Beyond

massacre

Band death metal gaek asal Florida,  MASSACRE, akan segera merilis album barunya Back From Beyond pada tanggal 24 Maret 2014 untuk Eropa, dan 1 April untuk Amerika Serikat. Album yang akan dirilis melalui Century Media Records ini menandai kembalinya MASSACRE dari tidur panjang setelah terakhir kali merilis album Promise pada tahun 1996.

Seperti yang dikutip dari website Century Media Records , album Back From Beyond direkam dengan sound khas tahun 90-an oleh Tim Vazquez dari CGM Studios, Florida, berisikan 14 nomor baru. MASSACRE kini digawangi oleh personil asli Rick Rozz (guitars; ex-MANTAS/DEATH) dan Terry Butler (bass; OBITUARY, ex-DEATH/SIX FEET UNDER), ditambah personil baru Ed Webb (vocals; ex-DIABOLIC/EULOGY) dan Mike Mazzonetto (drums; ex-PAIN PRINCIPLE).

MASSACRE dibentuk pada tahun 1984 oleh Allen West (gitar), Bill Andrews (drum), Rick Rozz (gitar) dan Terry Butler (bass). Kemudian vokalis Kam Lee bergabung di tahun 1985. Band ini kemudian on/off beberapa kali hingga ditinggalkan personilnya Rozz, Andrews dan Butler bergabung dengan Death pada tahun 1987. Mereka reuni kembali di tahun 1991 dan mengeluarkan album pertama bersama Lee yang berjudul From Beyond yang dirilis melalui Earache Records. Setahun kemudian mereka merilis mini album yang berjudul Inhuman Condition dengan bintang tamu vokalis Cronos dari grup Venom, dan kemudian bubar lagi. Rozz membentuk kembali MASSACRE pada tahun 1996 dan mengeluarkan album Promise. 

Pada tahun 2007 Kam Lee, Terry Butler dan Steve Swanson dengan mengajak Sam Williams dan Curtis Beeson mengadakan reuni untuk beberapa konser saja.Baru pada tahun 2011, Butler dan Rozz membentuk kembali band ini dan dikontrak oleh  Century Media Records.

Berikut track listing “Back From Beyond” :

01. The Ancient Ones
02. As We Wait To Die
03. Ascension Of The Deceased
04. Hunter’s Blood
05. Darkness Fell
06. False Revelation
07. Succumb To Rapture
08. Remnants Of Hatred
09. Shield Of The Son
10. The Evil Within
11. Sands Of Time
12. Beast With Vengeance
13. Back From Beyond
14. Honor The Fallen

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: