MB’ERS Indonesia resmikan cabang di Tangerang Metal Forever 9

MB’ERS Indonesia, fan club band symphonic Gothic metal asal Indramayu Moses Bandwidth akan memperkenalkan dan meresmikan cabang-cabang MB’ERS yang sudah ada di event Tangerang Metal Forever 9, demikian pernyataan Andi Syaikul, pemilik event management Gothica Production yang menyelenggarakan acara tersebut kepada www.Musik.or.id.

Andi yang merupakan pembina fan club itu bersama ketua Rusdi dan wakilnya Budi, akan meresmikan beberapa perwakilan MB’ERS dari beberapa daerah.

Moses Bandwidth didirikan oleh gitaris LaVey Junior tahun 2003. Walaupun sudah mengalami bongkar-pasang formasi berkali-kali, band itu tetap solid dan produktif, bahkan mungkin merupakan band yang paling rajin mengeluarkan karya di belantara musik cadas Indonesia, dalam sepuluh tahun terakhir ini.

Kugiran metal tersebut sudah merilis 9 album studio, 3 album the best, 2 EP, dan 3 DVD sejak 2005.

Moses Bandwidth sekarang digawangi oleh LaVey Junior (guitars), Yudi (bass), Ameth Hellwine (keyboards), Awak Anggara (drums), Deny (guitars) dan Nourma (vocals).

Tangerang Metal Forever 9 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 7 Mei 2017 juga menandakan bergantinya nama event yang sudah hadir sejak tahun 2009 tersebut, dari Metal Forever menjadi Tangerang Metal Forever. Andi mengatakan alasan dibalik penggantian nama tersebut adalah semata-mata untuk membesarkan nama kota kecintaannya itu.

Tangerang Metal Forever 9 yang akan berlangsung di Smart Market Jembatan Ampera, Batu Ceper, Kota Tangerang, menampilkan 25 band metal tangguh dengan Moses Bandwidth, Kedjawen, Semesta, Astana dan Dasamurka sebagai headlinernya.

Gothica Production didirikan pada tanggal 7 November 2009 dan even pertamanya adalah Metal Forever #1. Hingga hari ini, porto folio perusahaan ini mencakup beberapa serial event seperti Tangerang Gothic Blackfest, Tangerang Metal Forever, Tangerang Rockfest dan Tangerang Deathfest.

MC metal kondang Didi Vulcanic akan memandu even ini dengan gayanya yang khas.

LINE UP

  1. MOSES BANDWITH (Indramayu)
  2. KEDJAWEN (Bogor)
  3. SEMESTA (Tangerang)
  4. DASAMURKA (Cilacap)
  5. ASTANA (Majalengka)
  6. JERITAN BABI (Tangerang)
  7. TRALIZE (Tangerang)
  8. AKHERON (Tangerang)
  9. FILOSIFI (Tangerang)
  10. ANGELIUS (Pemalang)
  11. UNDERSIEGE (Tangerang)
  12. EPIDEME DEASES (Sukabumi)
  13. PUTRI SERENITY (Tangerang)
  14. TOTAL KRAMAT (Serang)
  15. AMARANTH (Depok)
  16. OURDISTANCE (Tangerang)
  17. AGRAPANA (Serang)
  18. HEMATOLOGY (Tangerang)
  19. XINA (Tangerang)
  20. RISING FORCE (Tangerang)
  21. SALAZAR (Depok)
  22. SATANICMACHINE (Jakarta)
  23. KURAWA (Tangerang)
  24. SEVENHELL (Jakarta)
  25. DISAKTIS (Tangerang)

Tiket pra-pesan dijual dengan harga 30 ribu perak. Sedangkan harga tiket di lokasi acara akan dilepas dengan harga 35 ribu perak per lembarnya.

Penyelenggara juga menyediakan t-shirt resmi yang dipaketkan dengan tiket pra-pesan. Untuk paket kaos dan tiket dijual dengan harga 120 ribu rupiah, dan lengan panjang 130 ribu rupiah.

Gothic Production akan menyumbangkan 10% dari penjualan tiket ke yayasan yatim piatu.

Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi rekan Syarif Hidayatullah Dhogol di 089508436876 atau BBM D7D15EB9.

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: