Para Penabuh Drum Beraksi dalam “Drumers Day” di Jambo Apa Kaoy

Atjeh Post - Drummers Day 6
Sabtu, 22 September 2012 22:13 WIB
MUHAJIR ABDUL AZIZ | Foto : AP | KHAIRI TUAH MIKO

BANDA ACEH-Pementasan para penabuh drum Aceh yang digelar oleh Gabungan Musisi Aceh (GMA) di PentaSagoe Apa Kaoy berlangsung meriah, Sabtu, 22 September 2012. Acara itu bertemakan “Drummers Day” dengan menampilkan para penabuh drum dari berbagai lintas aliran.

Kegiatan yang dihadiri ratusan penonton tersebut langsung meriah ketika seorang drumers cilik, Yafie, tampil bersama grub bandnya ‘Yafie and Friends’. Yafie yang masih berusia 4 tahun itu berhasil memukau penonton. Tepuk tangan meninggi tatkala Yafie memainkan aksinya menabuh drum.

Amatan The Atjeh Post, selain dihadiri para musisi dari Banda Aceh, acara itu juga ditonton masyarakat umum. Selain menampilkan pementasan musik dan solo drum, acara ini juga disertai dengan diskusi atau coaching clinik dari beberapa penabuh drum dengan para penonton.

Selain Yafie, tampil juga beberapa penabuh drum lainya seperti Dedi Mulya, drummers Seramoe Reggae, yang memberikan coaching clinic kepada para penonton. Sampai berita ini diturunkan, kegiatan itu masih berlangsung. Saat berita ini ditulis, di atas panggung sedang tampil Made in Percussion yang juga membuat penonton kagum dengan musik perkusi mereka.(hrn)

Source : Atjehpostcom

Related

Facebook Comments

4 thoughts on “Para Penabuh Drum Beraksi dalam “Drumers Day” di Jambo Apa Kaoy

Leave a Reply

%d bloggers like this: