Payangan Kampoeng Metal presents PAYANGAN MUSIK HITAM IX

Payangan Musik Hitam IX Poster

Read English article about this show here: PAYANGAN MUSIK HITAM IX: Reunion Revenge

Payangan Kampoeng Metal (dahulu bernama Payangan Underground) akan menyelenggarakan kembali serial event PAYANGAN MUSIK HITAM minggu ini. Kali ini, edisi ke-sembilan dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 di Auri Payangan Jati Sari, Kecamatan Jati Sari, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelas band metal sangar dari sekitar Jabodetabek akan berbagi panggung memuaskan dahaga pencinta musik keras di Payangan.

Ketua Payangan Kampoeng Metal, Karminto Rain alias Minto Galer dalam rilisnya kepada www.Musik.or.id, mengatakan Payangan Musik Hitam diadakan untuk pertama kali pada tahun 2004 sekaligus menandai lahirnya Payangan Underground. Setelah edisi ketiga, komunitas tersebut vakum hingga muncul aktif kembali di tahun 2011. The Payangan Underground merubah namanya menjadi Payangan Kampoeng Metal di bulan Maret 2012 ketika menyelenggarakan Payangan Musik Hitam V.

Tema tahun ini adalah Reunion Revenge. Minto, yang juga seorang pemain alat musik karinding, menjelaskan tema tersebut dipilih karena sudah beberapa tahun ini anggota komunitas jarang berkumpul, dan dia mengharapkan dengan hadirnya edisi ke-sembilan ini akan menyatukan kembali seluruh anggota.

Panitia tidak akan memungut bayaran bagi yang mau menonton konser ini. Acara ini didukung sepenuhnya oleh komunitas-komunitas seperti PBT Corps Jakarta Timur, Persatuan Headbanger Indonesia Kopaja, Cimanggis Death Metal, dll.

LINE UP

VISCRAL
SEMESTA
SINEANIMA
EFFIGY
SANSKERTA
HARDOLINE
ALCATRAZ
NURAM SENJA
SWEET ENEMY
BAZARINGAN
SLIPKNALPOT

PAYANGAN MUSIK HITAM IX disupport oleh: Dapur Letter, Berisik radio.com, Karang Taruna 06, Dmajors Radio, Rawids, Pasukan Berani Kasbon, Saung Sirih, Apa Cell, Nx Cell, Irs Radio, and Klinikrock.

*****

Facebook Comments

2 thoughts on “Payangan Kampoeng Metal presents PAYANGAN MUSIK HITAM IX

Leave a Reply

%d bloggers like this: