Grind Life adakan pesta peluncuran album Dead Cry Minggu ini

Label rekaman independen dari Jakarta Grind Life Records akan mengadakan pesta peluncuran album debut Altar Nista dari Dead Cry hari Minggu ini, 14 Mei 2017. Pesta tersebut akan mengambil tempat di The Condet Clubs/Rawk Cloth, Jalan Condet Raya No. 1A (sebelah Primagama), Jakarta Timur.

Tiga belas band metal seperjuangan akan menemani Dead Cry di panggung merayakan peluncuran album tersebut sekaligus merayakan ulang tahun band tersebut yang ke-empat.

Read English article about this show here: Grind Life Records throw a launch party for Dead Cry’s Altar Nista

DEAD CRY adalah band brutal death metal Jakarta Barat, berdiri bulan Mei 2013, oleh gitaris Gatot Purnama Indah, Bob Julessy (vocals) dan drummer Reno Riziezta. Dengan formasi kedua yang beranggotakan Gatot, Luthfi (drums), Wahyudi (bass) dan Aris (vocals), band ini merilis debut album Altar Nista tahun lalu.

Formasi teranyar meliputi Gatot (guitars), Luthfi (drums), Wahyudi (bass) dan Imam (vocals).

Altar Nista dirilis pada tanggal 9 Desember 2016 berisi 10 lagu dengan durasi lebih 34 menit.

Baca biografi DEAD CRY di tautan ini: Profile: Dead Cry

Pendiri Grind Life Records Bayu Andrian Syah kepada www.Musik.or.id mengatakan konser ini akan dilakukan dengan sederhana dan intim, karena tidak akan ada batas antara penampil dan pengunjung. Mereka memasang panggung setinggi 20 cm, supaya kedekatan antara musisi dan penonton bisa terpenuhi.

Drummer dari band Sperma Reject, Qhishas dan Licked Torment menambahkan tiket dijual seharga 20 ribu perak, tertapi gratis masuk bagi setiap pembeli CD Altar Nista yang dibandrol 50 ribu rupiah.

Gate akan dibuka pukul 2 siang.

LINE UP

DEAD CRY
QISHASH
SPERMA REJECT
HELLSKUAD
STAX
SINEANIMA
IMPLIED (Bandung)
BLOODY MORTIR
AMBORSINE (Pemalang)
BESIMATI
INTERFICERE
SLAVES DICK (Pemalang)
ATTACK DISORDER
ORGAN BUSUCK (Jampang)

Untuk info lebih lanjut, Bayu dapat dihubungi di 089616623533 atau 085711844222 (Whatsapp).

Pesta peluncuran album ini didukung oleh Patblas Merch, Studio Musik 29, Garis Langit Merch, Brother Hards Studio, Wiangga Distro, IandYouShop.com, Garasi Hitam Art & Prod., Klinik Bucek,  Ramset Merch, Ganit Merch, @IDDMinfo, Air Magazine and IRS Radio.

*****

Facebook Comments

One thought on “Grind Life adakan pesta peluncuran album Dead Cry Minggu ini

Leave a Reply

%d bloggers like this: