Penyanyi cilik Celia Cinta meriahkan Malam Seribu Kasih untuk Gayo

Source: Dedek KTB
Source: Dedek KTB

UZLIFATIL JANNAH | Minggu, 07 Juli 2013 09:05:00 WIB |

PENYANYI cilik Celia Cinta, malam tadi turut memeriahkan Malam Seribu Kasih untuk Gayo yang digagas oleh puluhan komunitas di Banda Aceh.

Amatan ATJEHPOSTcom di acara yang dibuat di Taman Budaya Aceh itu, gadis cilik yang masih duduk di Taman Kanak-Kanak itu naik ke atas panggung dan menyanyi dengan percaya diri.

Ia membawakan lagu anak-anak yang berisi tentang dukungan untuk anak-anak lainnya. Lagu yang dibawakan Cinta sangat menyentuh. Di akhir lagu, ayah gadis kecil itu Gading Hamonangan, turut naik ke atas panggung dan mereka menyanyikan lagu bersama.

Konser amal tersebut dimulai dengan penampilan Amoba Band yang membawakan dua lagu. Salah satunya adalah lagu bertajuk Sajadah Panjang yang dipopulerkan oleh Bimbo. Setelah itu acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari aktivis Darah Untuk Aceh Nurjannah Husien. Nurjannah menceritakan bagaimana mulanya terbentuk tim #Pray4Gayo yang diinisiasi oleh puluhan komunitas tersebut.

Selain itu Nurjannah juga menceritakan kondisi terakhir di Bener Meriah dan Aceh Tengah. Dijelaskan oleh MC, Nurjannah baru saja tiba dari dua daerah itu pada Sabtu pagi.

Malam Seribu Kasih untuk Gayo dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari Moritza Thaher Trio, Jamal Abdullah, Joel Passee, Seuramoe Reggae, Celia Cinta, Arifin Effendy, King of Fire, Wiratmadinata, Agus PMTOH, Amoba Band, Risman A Rachman, New Laras Cita, Zico Rapper dan Rahmat Sanjaya.

Selain itu juga ada lelang lukisan oleh Reins Asmara dan foto artistik sumbangan dari Aceh Fotografer Net.[] ihn

Source: ATJEHPOSTcom

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: