Registrasi album kompilasi metal PEACE GENERATION dibuka!

Peace Generation compilation
Registration Poster

Planeto Records, subsidiary dari label musik AM Records, akan mengadakan hajatan perdananya: sebuah album kompilasi musik metal untuk band-band cadas Aceh yang kreatif dan berpotensi. Hajatan ini adalah hajatan kedua AM Records setelah soft-launching album amal Darah Untuk Aceh, 24 Agustus 2013 yang lalu.

Semua band metal Aceh diundang mengirimkan karyanya untuk dimasukkan ke dalam album yang diberi judul: PEACE GENERATION – Metal Album Compilation.

Eksekutif produser Putra Petrozzo kepada acehmusician.org mengatakan: album kompilasi Peace Generation direncanakan akan launching pada bulan November 2013 nanti. Untuk publikasi, Planeto Records akan menggandeng 30 buah lebih media partner GMA (radio, TV dan media massa), dan akan ada sebuah rangkaian mini-tur untuk keperluan promosi album.

“Peace Generation mempunyai makna musisi-musisi Aceh hadir dan berkreatifitas dengan penuh semangat perdamaian,” kata Putra.

Album ini akan didistribusikan ke 23 kabupaten/kota yang ada di Aceh, dan beberapa kota lain di luar Aceh.

Persyaratan untuk ikutan di album kompilasi ini:

1. Peserta mengirimkan satu lagu ciptaan sendiri yang sudah direkam dan mastering, dalam bentuk CD/DVD atau email  berupa data wav ke gabunganmusisiaceh@gmail.com atau ke kantor AM Records, Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 44 Peunayong – Banda Aceh.

2.  Mengirimkan lirik yang tidak melanggar Syariah Islam, dan tidak mengandung unsur SARA.

3. Fotocopy KTP pencipta lagu.

4. Mengirimkan profil dan foto band terbaru.

5. Bersedia ikut tur promo di luar kota tempat band berdomisili apabila diperlukan.

6. Membayar registrasi Rp. 150.o00,- per band.

7. Penutupan registrasi 30 Oktober 2013.

Benefit:

1. Album direkam dalam bentuk CD-Audio dan dicetak di pabrikan CD yang bonafid di Jakarta.

2. Peserta mendapatkan 5 buah CD dan poster album kompilasi.

3.  Publikasi melalui media partner GMA (Radio, TV dan Media Massa).

4. Press Conference dan album launching.

5. Mini promo tour.

6. Interview dan airplay di beberapa radio media partner GMA.

Selain Album amal Darah Untuk Aceh dan Peace Generation, GMA bersama AM Records juga akan menerbitkan album kompilasi Khanduri Metal dan album kompilasi pop dan rock Keep the Peace! dalam waktu dekat. Untuk informasi mengenai album-album tersebut, dapat menghubungi Putra Petrozzo (082366444500), Ulis (085361900333), dan T. Mahfud (085276270250).

“Kami juga membuka peluang sponsorship untuk perusahaan atau produk-produk yang berminat.” kata Putra mengakhiri bincang-bincang dengan Een Revolt dari acehmusician.org.

Album ini didukung sepenuhnya oleh Gabungan Musisi Aceh, AM Records, Moritza Recording, Banda Aceh Death Metal, Middle Finger Clothing, Komunitas Gitar Aceh, B-Bass Aceh, Indonesian Drummers Atjeh, dan Acehmusician.org.

Facebook Comments

One thought on “Registrasi album kompilasi metal PEACE GENERATION dibuka!

  • September 6, 2013 at 2:47 am
    Permalink

    kompilasi yang sangat bagus di mata anak2 musisi aceh…teruskan pejuangan teman2 di musisi aceh…hidup musisi aceh…aku juga siap buat lagu ni…tapi pop metal…hahahahaaha….

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: