Richie Kotzen merilis album kompilasi THE ESSENTIAL

THE ESSENTIAL RICHIE KOTZEN

Setelah mengeluarkan 18 solo album, 1 live album, 1 EP, dan 5 album kompilasi sejak tahun 1989, RICHIE KOTZEN kembali merilis album kompilasi anyar yang diedarkan melalui Loud & Proud Records pada tanggal 2 September 2014 yang lalu.

Album yang diberi nama THE ESSENTIAL RICHIE KOTZEN merupakan album kumpulan lagu-lagu terbaiknya yang berisikan 18 lagu yang dicetak di atas 2 keping CD dan juga diedarkan dalam bentuk DVD.

Tentunya THE ESSENTIAL RICHIE KOTZEN berisikan lagu-lagu yang merupakan saksi kegemilangan karir dan bukti dari kerja keras Kotzen dalam mengolah talenta musiknya. Kotzen tidak hanya menyertakan lagu-lagu yang diambil dari bootleg, penampilan akustik, dan materi klasiknya saja, dia juga memberi dua lagu baru (War Paint dan Walk With Me) sebagai penawar rindu bagi penggemarnya yang telah menanti sesuatu yang lain sejak album solo terakhirnya 24 Hours (2011).

Seperti berita yang dirilis oleh Loud and Proud Records, mantan gitaris POISON dan MR. BIG ini berkomentar mengenai album ini: “Aku sudah benar-benar berubah dan dewasa sebagai seorang seniman dan seorang pria. Aku memilih sendiri lagu-lagu supaya para penggemar baru bisa mengerti musikku dan mengenal diriku sebagai seorang artis rekaman.”

Gitaris, vokalis, pengarang lagu dan produser yang bernama asli Richard Dale Kotzen, Jr. ini dilahirkan pada tanggal 3 Februari 1970, di Reading, Pennsylvania. Selain tampil solo, dia sekarang bergabung dengan The Winery Dogs bersama Mike Portnoy dan Billy Sheehan.

Untuk penggemar Richie Kotzen, album THE ESSENTIAL RICHIE KOTZEN sudah bisa dipesan melalui iTunes dan Amazon.

Simak lagu terbaru Richie Kotzen di tautan youtube berikut ini:

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: