Scar the Martyr: Proyek baru Joey Jordison

Joey Jordison, photo: Neil Zaugg
Joey Jordison, photo: Neil Zaugg

Drummer Slipknot Joey Jordison “membuka topengnya” dan sedang giat mengerjakan proyek sampingan yang diberi nama Scar the Martyr. ¬†Album debut mereka yang belum diberi judul ini direncanakan akan dirilis di musim gugur nanti. Demikian Loudwire memberitakan Jumat (21/06/13).

Dalam proyek ini, Joey bisa leluasa mengembangkan kemampuan musikalitasnya. Selain bermain drum, Joey juga merekam sendiri bass dan rhythm gitar di album tersebut. Tentunya dia dibantu juga oleh musisi-musisi handal lainnya, seperti: Henry Derek (Lead vocal dan co-writer), Chris Vrenna (keyboard, ex drummer Nine Inch Nails), Jed Simon (lead guitar, ex Strapping Young Lad), dan Kris Norris (gitar, ex Darkest Hour).

Joey menceritakan album barunya merupakan perpaduan antara genre industrial dan post-punk. Di dalam proyek itu Joey mencurahkan semua daya upaya untuk menciptakan hasil karya yang baik. “Aku tidak terlalu pusing dengan urusan disorot media dan ngetop atau tidak. ¬†Fokusku hanya bagaimana menulis lagu yang baik dan kuat.”

Album Scar the Martyr yang akan diluncurkan itu direkam di Sound Farm Studios di Des Moines, Iowa. Diproduseri oleh Rhys Fulber yang pernah menangani banyak grup hebat diantaranya seperti Rob Zombie, Fear Factory dan Mindless Self Indulgence (MSI).

(Ayie Adler)

Facebook Comments

One thought on “Scar the Martyr: Proyek baru Joey Jordison

Leave a Reply

%d bloggers like this: