SEMARANG METAL HEAD hitamkan Kota Semarang Minggu ini

SEMARANG METAL HEAD poster

Read English article about this show here: Chaos Organizer presents SEMARANG METAL HEAD

Lima belas band berbahaya bakal mengguncang panggung di Grand Charly Karaoke, menghibur pencinta musik cadas Semarang dengan menciptakan mosh pit, stage dives, dan crowd surfing.

Event manajemen asal Semarang Chaos Organizer akan menghelat untuk pertama kalinya event serial baru yang diberi nama SEMARANG METAL HEAD pada hari Minggu, 26 Maret 2017 di Grand Charly Karaoke, Jl. Sriwijaya No 70 (Superindo lt. 2) Semarang, Jawa Tengah. Acara akan berlangsung mulai pukul 16 hingga 23 WIB.

Untuk tahun ini Semarang Metal Head akan bertemakan “Headbanger part 1“.

Nama-nama seperti Histeria, Flim, Cultural, Kamar Mayat, Jagathing Lelembut, Libris, Clitoris, dan Propaganda akan memuncaki gig ini bersama band-band keras lainnya.

Cahyo Tyo, pendiri/pemilik Chaos Organizer kepada www.Musik.or.id mengatakan ide mengadakan acara ini lahir ketika senior-senior metal Semarang berkumpul di dalam sebuah silaturahmi dan sepakat untuk mengangkat lagi event metal di kota Semarang yang beberapa tahun sempat vakum. Gitaris band black metal HISTERIA ini menambahkan dia berharap event ini bisa menjadi momen kebangkitan musik metal di kota Semarang untuk tahun ini.

Chaos Organizer didirikan pada tahun 2001. Dengan pengalaman selama 16 tahun mengelola acara, hingga hari ini Chaos sudah memiliki serangkaian event serial yang terkemuka seperti Java Total Extreme (1 – 6), Merah Membara (1 – 4), Gothic Night, Semarang Over Blast, dan pernah menyelenggarakan konser di Semarang untuk dewa black metal Swedia, MARDUK yang sedang mengadakan ASIAN BLACK DEATH REDEMPTION TOUR pada bulan Desember 2010.

CURRENT LINE UP

HISTERIA (Semarang)
FLIM (Jakarta)
THE BIG EDDIE (Semarang)
JAGATHING LELEMBUT (Demak)
CULTURAL (Semarang)
KAMAR MAYAT (Semarang)
PROPAGANDA (Semarang)
FUNERAL (Semarang)
CLITORIS (Semarang)
BRAJANGKOLO (Ambarawa)
SATAN VENERATOR (Kudus)
LIBRIS (Tegal)
MORBID MONSTER (Kendal)
LAST ON PARADE (Semarang)
JALUR GAZA (Kedung Tuban)

Pengunjung akan dipungut tiket masuk sebesar Rp. 20 ribu.

*****

Facebook Comments

One thought on “SEMARANG METAL HEAD hitamkan Kota Semarang Minggu ini

Leave a Reply

%d bloggers like this: