SiksakubuR tampil di Cepu Death Fest!

Cepu Killer Species dan Antah Berantah Management bekerja sama menghelat sebuah konser musik cadas baru yang bertajuk Cepu Death Fest. Konser khusus musik death metal ini akan mengambil tempat di Stadiun Ronggolawe Cepu, Jawa Tengah, hari Minggu, 14 mei 2017.

Band death metal veteran Indonesia SiksakubuR dijadwalkan akan memuncaki acara, ditemani oleh 15 band metal agresif lainnya. Band tersebut akan mempromosikan album baru mereka yang banyak mendapat pujian Mazmur:187, dirilis November lalu oleh Armstretch Records.

Read English article about this show here: SiksakubuR to top the bill at Cepu Death Fest

SiksakubuR baru saja memperoleh penghargaan minggu lalu di Hammersonic Metal Awards 2017 dengan memenangkan kategori Breakthrough of The Year. Album ketujuh Mazmur:187, menerima tanggapan positif dari banyak majalah musik dan penggemar musik metal.

Sejak kelahirannya di tahun 1996, SiksakubuR sudah merilis 7 album full-length, 1 EP, dan 1 album kompilasi.

Formasi anyar band ini adalah Rudy Harijanto (vocals), Andre Marora Tiranda (guitars), Adhitya Perkasa (drums), Ricky Rangga (guitars), dan Gilang Pristianto (bass).

Teguh Suroso dari Antah Berantah Management dalam wawancara dengan www.Musik.or.id baru-baru ini mengatakan ide untuk menyelenggarakan acara ini datang ketika dia  dan Gatot dari Fornication Terrorist berbincang-bincang mengenai keinginan mereka untuk membuat sebuah metal fest baru yang bisa memfasilitasi talen lokal untuk unjuk gigi dan memamerkan kebolehannya.

Teguh menambahkan Cepu Killer Species sudah menyelenggarakan acara tahunan Cepu Monster Hitam, dan Antah Berantah Management sebelumnya memanajeri band BrainAss dan mengatur peluncuran album debut mereka Primordial Uncouth di tahun 2012. Dia mengharapkan kedua perusahaan ini bisa menyelenggarakan even secara bersama-sama lagi ke depannya.

 

LINE UP

SIKSAKUBUR
FORNICATION TERORRISTS
MASTICATOR
BRAIN ASS
THE VOMIT
SKRIVENA
GATHERUM
SNAP ATTACK
KUBU ANJING
DUPPY BAKRA
JALUR GAZA
KLANDESTIN
VOMITING BLOOD
BROTHER KILLER
ROTTEN FETUS
MORTAL INFECTION

Tiket tersedia dengan harga 30 ribu perak. Untuk info lebih lanjut, penyelenggara dapat dihubungi di  08995655190 atau BBM D84146A0 (Gatot), dan 083843233581 atau BBM D08AAFF3 (Anggika).

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: