Simak bocoran album ketiga CAVALERA CONSPIRACY

Max-and-Igor-Cavalera-Conspiracy
Photo source: heavymetal.com

CAVALERA CONSPIRACY, akan merilis album ketiga mereka “Pandemonium”, pada bulan Oktober ini melalui Napalm Records. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, band yang dimotori dua bersaudara pendiri band thrash metal lawas asal Brazil SEPULTURA, Max dan Igor Cavalera ini, mengajak John Gray, yang sebelumnya ikut bekerja untuk album SOULFLY berjudul Primitive dan Dark Ages  (baca: CAVALERA CONSPIRACY rekaman album ketiga)

Di album ini, CAVALERA bersaudara dibantu oleh gitaris SOULFLY, Marc Rizzo dan bassist tamu Nate Newton dari band CONVERGE. Nate juga bernyanyi pada sebuah lagu yang diberi judul “The Crucible” yang menceritakan mengenai legenda tukang tenung dari Salem.

Berbeda dari biasanya, Igor Cavalera tidak dizinkan memainkan “groove” terlalu banyak, seperti yang dipertunjukkannya di SEPULTURA sejak era Chaos AD. Max memintanya untuk bermain secepat dan sekeras mungkin. Max menyatakan kepada HardRockHaven.net bahwa ini adalah album CAVALERA CONSPIRACY yang paling brutal dibanding dengan yang sebelumnya.

Sebelumnya CAVALERA CONSPIRACY telah mengeluarkan album Inflikted (2008) dan Blunt Force Trauma (2011) melalui Roadrunner Records.

Simak bocoran lagu  “Bonzai Kamakazi”, dari album ketiga CAVALERA CONSPIRACY pada tautan di bawah ini:

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: