Unbeliebers Pukau Penonton Lewat The Only Exception di Haba Cafe

unbelibers by Picasa.

FIQIH PURNAMA| Foto : Istimewa | Source: ATJEHPOSTcom | Minggu, 20 Januari 2013 10:00 WIB

BANDA ACEH – Konser Present Paramore yang diselenggarakan oleh Gabungan Musisi Aceh menampilkan band-band Aceh yang digawangi oleh vokalis-vokalis wanita. Ada 7 band yang tampil di Haba Cafe Jl. Tgk. Daud Beureueh, Banda Aceh pada Sabtu 19 Januari 2013.

Unbeliebers yang tampil sejak pukul 21.15 WIB membawakan 3 lagu Paramore, yaitu When It rains, Monster dan The Only Exception. Mereka berulang kali mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Tya sang vokalis dengan suara khasnya mampu menghipnotis penonton ketika membawakan lagu The Only Exception. Salah satu penonton yang mengaku penggemar Unbeliebers, Dian mengatakan kepada ATJEHPOSTcom kalau penampilan Unbeliebers sangat baik dan memukau.

“Saya memiliki teman dari salah satu personil Unbieliebers, menurut saya penampilan mereka sangat baik dan mampu memukau penonton-penonton lainnya,” kata Dian.

Dian menginginkan agar acara ini dapat berjalan dengan sukses dan menampilkan semua krativitas-kreativitas band Aceh yang tampil.

“Saya berharap agar acara ini sukses dan semua band yang dijadwalkan hadir dapat menuangkan kreativitasnya di sini, menurut saya hal seperti ini positif bagi kawula muda. Dari pada kawula muda Aceh masuk dalam aktivitas negatif, seperti drugs, mabuk, balap liar dan yang lainnya yang tidak baik,” ujar Dian.

Namun setelah penampilan Unbeliebers hujan mengguyur Banda Aceh, maka pentas diberhentikan sementara waktu hingga hujan berhenti.

Ada 6 band lain yang dijadwalkan tampil seperti, Goodbye Farro, Waeo, Harinoy, Before Tomorrow, Rosemary dan kolaborasi yang dijadwalkan menutup pentas untuk mengapresiasi Band Paramore dari Amerika Serikat ini.[bna]

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: